Penumpang Batik Air Tujuan Sorong Mengamuk, Petugas Kena Semprot Air Ludah

  • Whatsapp

MANOKWARI-Sejumlah penumpang maskapai penerbangan Batik Air tujuan Sorong mengamuk di Bandara Rendani Manokwari, Sabtu (22/2/20). Mereka tidak terima terhadap kebijakan pihak maskapai yang telah melakukan penundaan penerbangan mereka sejak Jumat (21/2/20).

Para penumpang meminta agar Manegemen maskapai memastikan keberangkatan mereka ke kota tujuan.

“Kemarin kami diberitahukan bahwa ada gangguan teknis pada pesawat, sehingga kami tunda berangkat,” kata Ijut salah satu penumpang Maskapai Batik Air Tujuan Manokwari Sorong

Mereka marah dan tidak terima dengan perlakuan maskapai Batik Air yang akan menerbangkan penumpang tujuan Sorong hari ini. Mereka akhirnya berinisiatif mendatangi Bandara Rendani guna menanyakan perihal kejelasan pemberangkatan yang tertunda sehari sebelumnya.

“Saat kami datang ke bandara, pihak maskapai secara diam-diam mau memberangkatkan penumpang yang memiliki jadwal penerbangan hari ini, sementara kami yang sedari kemarin mengalah justru tidak diberitahukan,” kesal Ijut.

Baca Juga :   Raih WTP yang Ke 6 Kalinya,Gubernur Papua Barat Komitmen Tuntaskan Rekomendasi BPK

Di bandara para penumpang terlibat adu perang mulut antara para penumpang dengan petugas maskapai Batik air.

“Ia tadi kasihan juga sempat ada petugas Counter Maskapai Batik Air yang di semprot air ludah, karena luapan emosi penumpang yang mengalami penundaan,” jelas Ijut.

Di tempat yang sama, Hendra, salah satu penumpang tujuan Sorong hari ini mengaku mendapat kabar dari pihak maskapai bahwa mereka akan diberangkatkan pada penerbangan Batik air sore hari.

“Tadi kami diinformasikan akan berangkat sore dengan penerbangan Batik, namun tidak tahu perkembangannya nanti seperti apa,” jelas Hendra.

Hingga berita ini dinaikkan, belum ada konfirmasi dari pihak maskapai Batik air terkait penundaan penerbangan dan insiden adu mulut yang terjadi di Counter Batik Air. (AD)

Pos terkait