Hut Akbar SMA N 2 Manokwari, Gubernur: Jangan Pernah Lupakan Almamatermu

  • Whatsapp

MANOKWARI-” Jangan pernah melupakan Almamatermu karena disanalah dimulai siapa dirimu sekarang, lepaskan yang tidak baik dan kenakanlah yang baik agar apa yang kamu tabur itulah yang akan kamu tuai” pesan Dominggus pada acara peringatan Hari Ulang Tahun Akbar SMA N 2 Manokwari, Rabu (8/8/2018).

Dalam sambutannya, Dominggus Mandacan memberi apresiasi kepada SMA N 2 Manokwari, di usianya yang ke 30 Tahun, telah melahirkan generasi berkualitas dan generasi pemimpin termasuk bupati Manokwari dan bupati Raja Ampat. Keduanya turut hadir dalan acara akbar tersebut.

“Momen perayaan ini bukan hanya kegiatan bersenang-senang tetapi dijadikan sebagai bentuk intropeksi diri untuk membuat sekolah semakin maju dan mampu menjadi sekolah yang diperhitungkan dalam dunia pendidikan, “kata Dominggus.

Lanjut Dominggus, penghargaan terbesar juga patut kita berikan kepada bapak dan ibu guru beserta staf karyawan SMA N 2 Manokwari yang telah menyumbangkam tenaga dan pikiran sehingga sekolah ini menjadi sekolah terbaik.

Dominggus berharap semoga sekolah ini menjadi sekolah yang semakin berkualitas dalam mengahadapi era globalisasi.

Baca Juga :   Hermus Indou pada Pendukungnya: Tidak Boleh Ada Kekerasan dan Intimidasi

Peringatan HUT akbar SMA N 2 Manokwari berlangsung meriah yang dihadiri ratusan para siswa dan alumni yang berlangsung dihalaman sekolah.

Perayaan HUT akbar ini merupakan momen bersejarah bagi para alumni untuk kembali mengenang dan suatu motivasi untuk memiliki harapan yang besar untuk diperjuangkan.

Pos terkait