APD Tahap Dua Dari Crisis Center Gereja Toraja Tiba di Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja

  • Whatsapp

Tana Toraja Kabartimur.Com

Crisis Center Gereja Toraja kembali mendistribusikan Alat Pelindung Diri (APD) ke Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja, Rabu 22/04/2020.

APD dari Crisis Center Gereja Toraja ini diserahkan langsung oleh Pdt. Suleman Allolinggi’, S.Th., M.Si Selaku Sekretaris Umum BPS Gereja Toraja dan diterima langsung oleh Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae didampingi Wakil Ketua DPRD Tana Toraja Yohanis Lintin Paembongan.

APD yang didistribusi Crisis Center Gereja Toraja ke Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja berupa Baju Hazmat.

Yohanis Lintin Paembongan menyampaikan ungkapan terima kasih kepada pihak Gereja Toraja yang senantiasa menjadi saluran berkat bagi Dunia dan masyarakat Toraja.

Pdt. Suleman Allolinggi’, S.Th., M.Si menyebut bantuan ini adalah bentuk panggilan melayani dan sebagai wujud cinta kepada rakyat dan bentuk dukungan serta kepedulian dari Gereja Toraja dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Tana Toraja.

Hingga hari ini Crisis Center Gereja Toraja mencatat sudah 186 sumber baik itu instansi maupun perorangan yang telah memberikan donasi dan telah terkumpul kurang lebih 1 M.

Sebelumnya, Jumat 17 April 2020, Crisis Centre Gereja Toraja telah mendistribusi APD tahap pertama ke Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja.

APD tersebut telah didistribusi ke rumah sakit dan Puskesmas yang ada di Tana Toraja untuk mendukung kerja tenaga medis melawan pandemi Corona di Tana Toraja.

(*Media Center Satgas Covid-19 Kab. Tana Toraja*)

 

Pos terkait