Sosok Almarhum Demas Dimata Bupati Manokwari Selatan

  • Whatsapp

MANOKWARI – Dimata Bupati Manokwari Selatan ,Markus Waran sosok Almarhum Demas Paulus Mandacan dikenal sebagai figur yang bersahaja, khususnya bagi orang Arfak.

Banyak kisah yang diutarakan, mulai dari kalangan masyarakat, pejabat dan bahkan pimpinan kepala daerah kepada orang nomor 1 dikabupaten Manokwari ini.

Tidak terkecuali Bupati Manokwari Selatan Markus Waran saat mendatangi kediaman rumah duka Almarhum Demas Paulus Mandacan di Bumi Marina Amban Rabu Siang.

Markus Waran menyebutkan, sosok Almarhum Bupati Demas Paulus Mandacan dikenal sebagai figur yang bersahaja bagi kami orang Arfak.

Dikatakan Waran, semasa hidup beliau, mereka juga merupakan rekan kerja yang baik. Apalagi semasa hidupnya, dirinya sering mendiskusikan soal pekerjaan, Karena selain Manokwari selatan merupakan kabupaten tetangga danĀ  kabupaten manokwari sebagai kabupaten induk yang melahirkan kabupaten Mansel.

Menurutnya, kesan yang didapat bersama beliau selama masa hidupnyaadalah sering bila bertemu dilapangan, almarhum sering bersendagurau dan menyampaikan senyum dan salam sapahan kepada dirinya dan alm.sendiri merupakan orang yang selalu mengingatkan, bahkan melalui telpon maupun lewat pesan singkat yang dikirimkan kepada dirinya dan masih banyak lagi hal-hal positif dari almarhum demas paulus Mandacan

Sementara dari pantauan media ini, di kediaman Almarhum di Bumi Marina Amban rabu siang terus didatangi oleh para pelayat. Direncanakan almarhum Demas Paulus Mandacan akan dikuburkan pada Kamis 23 April di Taman Bahagia Makam Pahlawan Sanggeng. (QZ)

Pos terkait