Sejumlah Ruas Jalan di Manokwari di Palang, Akses Transportasi Mulai Lumpuh

  • Whatsapp

MANOKWARI- Sejumlah ruas jalan di kota Manokwari di Palang oleh warga menyebabkan akses transportasi dari arah Kelurahan Sanggeng ke Kelurahan Wosi begitu pun sebaliknya terputus.

Informasi yang dihimpun di lapangan, warga melakukan Pemalangan karena takut penyebaran virus corona yang di duga oleh 2 orang warga yang tinggal di Manokwari.

“Mereka mendapat informasi simpang siur kalau ada dua orang warga yang positif corona sudah meninggal kemudian informasi ini di tutup tutupi” Kata salah satu warga yang ditemui di lokasi Pemalangan.

Disisi lain juga beredar informasi adanya pasien positif corona yang tengah berada di rumah sakit provinsi akan dibawah pulang ke Andai.

Warga tidak mau bila pasien positif corona yang sedang dirawat dirumah sakit provinsi untuk dipindahkan ke Andai.

Sehingga dengan adanya informasi yang tidak jelas Warga langsung melakukan pemalangan jalan di sejumlah titik dalam kota Manokwari.

Aksi Pemalangan oleh warga dilakukan sejak pukul 17.00 wit dibeberapa titik yakni di depan SPBU Sanggeng, depan Primkopal Jalan Yodsudarso Sanggeng dan depan Kantor Bupati Lama atau saat ini digunakan sebagai Kantor Kejaksaan Tinggi Papua.

Palang sempat dibuka oleh warga untuk memberikan kesempatan kepada pengendara yang dari arah Sanggeng maupun dari arah Wosi melintasi, namun dibukanya Pemalangan itu tidak berlangsung lama. (AD)

Pos terkait