Terpilih Pimpin Golkar Wondama, Fery Auparay Ingin Siapkan Pemimpin Masa Depan Wondama

  • Whatsapp

WASIOR – Fery Auparay terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Teluk Wondama periode 2020-2025.

Bekas calon wakil bupati Teluk Wondama pada Pilkada 2020 itu terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Teluk Wondama yang berlangsung di Kota Sorong, Selasa (21/9/2021).

Dalam pidato perdananya di hadapan peserta Musda, Auparay mengajak semua kader Golkar di kabupaten berjuluk Tana Peradaban Orang Papua untuk bersatu.

Dia menekankan dalam periode kepemimpinan dirinya, DPD Partai Golkar akan bekerja mempersiapkan kader partai untuk menjadi calon pemimpin Wondama di masa depan.

“Sehingga setelah Musda ini saya harap tidak ada lagi hal-hal yang perlu diperdebatkan. Inilah waktunya kita kerja, karena tanggung jawab membangun Wondama menjadi tugas bersama,”ujar Auparay seperti dikutip dari rilis panitia Musda.

Pria yang dikenal sebagai pengusaha BBM ini juga menyatakan dirinya akan segera mempersiapkan kepengurusan baru sebelum dilakukan pelantikan pengurus yang direncanakan berlangsung di Teluk Wondama.

“Setelah itu baru kita lakukan konsolidasi organisasi hingga tingkatan kampung untuk melakukan revitalisasi kembali kepengurusan termasuk melaksanakan musyawarah dan rapat kerja untuk memutuskan agenda penting,”ucap eks anggota DPR Provinsi Papua Barat. (Nday)

Pos terkait