Ribuan Warga Hadiri Natal IKT Manokwari 2018

  • Whatsapp

Manokwari,Kabartimur.com-Ribuan warga Toraja dan para undangan padati Gedung Wanita, di Jalan Percetakan, Sabtu (8/12/2018) menghadiri Ibadah perayaan Natal  IKT Manokwari 2018. Seperti biasa, setiap perayaan Natal IKT  selalu dipadati ribuan warga.

Tema perayaan Natal IKT 2018, ” Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” dengan Sub Tema ” Melalui Perayaan Natal  Dan  Hikmat Natal, Kita Menjaga Solidilitas  dan Solidaritas Masyarakat Toraja Dalam Mendukung Program Pemerintah.

Hadir dalam perayaan Natal Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan. Pembawa Firman Tuhan, Pdt Ayatanoi, M.Th.

Dalam sambutannya,  Gubernur menyampaikan bahwa merayakan Natal mengingatkan umat akan Hikmat Alllah yang terwujud dalam diri Yesus Kristus, yang telah memberikan teladan kehidupan dan pelayanan yang penuh kasih dan ketaatan .

” Yesus Kristus  itulah hikmat Allah bagi kita, biarlah kita merayakan Natal disaat ini bukan hanya dengan kemeriahannya saja tetapi kedatangan Tuhan Yesus  sebagai Putra Natal Sang  Mesias, terus kita maknai  dengan memberi diri kita untuk dipimpin oleh Roh Kudus dengan selalu taat dan setia pada Perintah-Nya,”Ujar Dominggus.

Baca Juga :   Gol Penalti Marc Klok Bawa PSM Menang Atas Madura United

Turut hadir dalam acara Natal tersebut, Ketua IKT Papua Barat, Stefanus Selang, Ketua IKT Manokwari, Kornelius Mangalik, Pengurus IKT  baik Provinsi Maupun Manokwari  dan para undangan.

Pos terkait