Natal IKT, Gubernur Ajak Masyarakat Toraja Gunakan Hak Pilih Pada Pileg dan Pilpres 2019

  • Whatsapp

Manokwari, Kabartimur.com- Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan ajak semua wargaToraja di Manokwari yang memiliki hak pilih agar menggunakan haknya pada pesta demokrasi Tahun 2019.

“Semua masyarakat Toraja yang berhak memilih agar menggunakan hak pilihnya dengan baik sesuai hati nurani masing-masing, satu suara sangat berarti untuk menentukan masa depan daerah dan negara kita ini ,” kata Dominggus  Mandacan lewat pesan Natal pada perayaan ibadah Natal IKT, Sabtu (8/12), di Gedung Wanita, Jalan Percetakan.

Warga juga diminta mendukung pemerintah mewujudkan kesejahteraan dan keamanan  lewat pergumulan dalam doa, agar siapapun caleg atau presiden yang terpilih, benar-benar mensejahterakan dan memakmurkan warga.

“Jangan kita bertanya pada laut yang begelombang, matahari atau bulan tapi bertanya kepada Tuhan melalui doa, agar  diberikan petunjuk, sehingga Tuhan  menetapkan calon yang benar-benar memiliki keinginan tulus untuk memajukan kesejahteraan warga,” kata Dominggus.

 “Ingat, saat harinya tiba, kita semua ke TPS, gunakan hak pilih kita, secara langsung umum, bebas dan rahasia untuk memlih Anggota Legislatif, DPR RI, DPD, DPR Provins dan DPRD maupun pemihan presiden dan wakil presiden,” Pungkas Gubernur.

Pos terkait