Jelang Pesta Demokrasi 2019, Ketua IKT Manokwari Imbau Warga Jaga Solidaritas

  • Whatsapp

Manokwari,Kabartimur.com- Jelang pesta demokrasi 2019, Ikatan keluarga Toraja (IKT) Manokwari diharapkan menjaga solidaritas.

“Sesuai Sub Tema Natal IKT 2018,  dengan hikmat Natal kita menjaga soliditas dan solidaritas dalam mendukung program pemerintah, sangat relevan dengan dinamika dan realita persekutuan kita, ” kata Ketua IKT Manokwari, Kornelius Mangalik pada perayaan Natal IKT Manokwari, Sabtu (8/12), di Gegung Wanita, Jalan Percetakan.

Lanjut Mangalik,  pada pesta Demokrasi 2019,  tahap kampanye sudah dimulai. Kondisi ini dianggap rawan dan sedikit banyak akan mempengaruhi stabilitas dan solidaritas kekeluargaan dalam persekutuan Toraja. Hal ini dikarenakan ada beberpa caleg dari warga Toraja yang akan ikut meramaikan pesta demokrasi di Manokwari.

“Pilihan kita akan berbeda, namun itu jangan menghalangi terciptanya solidaritas dalam persekutuan Ikatan Masyarakat Toraja di Manokwari, pilihan boleh berbeda tapi tujuan kita sama yaitu bersama-sama membangun Manokwari yang penuh damai dan sentosa, ” kata Kornelius Mangalik.

Mangalik menyebutkan ada 5 caleg dari masyarakat Toraja akan maju bertarung  memperebutkan kursi di DPR Provinsi dan 8 caleg untuk DPRD kabupaten Manokwari.

Pos terkait