Resmi Purna Tugas, Imburi Sampaikan Terima Kasih Kepada Rakyat Wondama

  • Whatsapp

WASIOR – Masa tugas Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Teluk Wondama periode 2016-2021 Bernadus Alkatib Imburi – Paulus Yulius Indubri resmi berakhir pada 17 Februari 2021.

Posisi kepala daerah untuk sementara diisi oleh Sekda Denny Simbar yang diangkat Gubernur Papua Barat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati.

Dalam sambutannya pada prosesi serah terima jabatan kepada Plh Bupati di Gedung Sasana Karya di Isei, Rabu (17/2/2021), Imburi yang telah menyandang status sebagai mantan bupati menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan yang diberikan kepada dirinya bersama Indubri selama 5 tahun memimpin Wondama.

Imburi juga menyampaikan permohonan maaf kepada rakyat Wondama atas segala kekurangan dan kelemahan baik secara pribadi maupun dalam hal pembangunan dan kebijakan yang dibuat selama satu periode menjadi orang nomor satu di Wondama.

Baca Juga :   Target Terlalu Tinggi, PAD Wondama Hanya Terealisasi 12 Persen

“Kami dua mohon ampun karena banyak kekurangan dan kelalaian yang kami buat. Kepada rakyat Wondama kami mohon maaf atas kesalahan dan kekurangan yang kami buat. Kepada pejabat yang dan ASN yang kami pimpin yang telah membantu kami berdua saya mau bilang terima kasih, Tuhan berkati kita semua, “ucap Imburi.

Terkait hasil pembangunan maupun kebijakan yang diambil selama 5 tahun ini, Imburi menyerahkan sepenuhnya kepada penilaian rakyat Wondama.

Dia menegaskan, sejak dilantik pada 17 Pebruari 2016 silam, dirinya telah berkomitmen untuk bekerja sepenuh hati demi kemajuan daerah dan kesejahteraan rakyat Wondama.

“Secara pribadi ada suara-suara yang bilang Imburi dan Indubri bikin apa di Wondama. Ada juga yang mengakui ada sedikit-sedikit yang telah kami buat. Saya kembalikan semua itu kepada Tuhan sang penilai yang agung.

Baca Juga :   Wondama Siap Jadi Tuan Rumah Rapim dan Musda KNPI Papua Barat

Tapi apa yang kita kerja selama ini biar sedikit kiranya itu dapat dibuat lebih baik lagi untuk kebaikan banyak orang,”kata mantan Kepala Biro Perlengkapan Provinsi Papua Barat.

Imburi juga mengajak semua elemen masyarakat tetap menjaga Wondama agar selalu aman dan damai sehingga proses pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Wondama ini adalah rumah kita semua, mari kita jaga supaya kita baik-baik. Alam Wondama ini kita jaga supaya alam ini jaga kita lagi dan kita semua selalu baku baik,” pesan suami dari Merlin Lekito ini.

Mewakili seluruh jajaran PNS Pemkab Wondam juga rakyat, Sekda Denny Simbar yang menjadi Plh Bupati menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas semua hal baik yang ditorehkan pasangan Imburi-Indubri untuk Wondama.

“Terlepas dari kekurangan yang ada, harus kita akui bahwa telah banyak keberhasilan yang dicapai dalam 5 tahun dalam kepemimpinan Bapak Bernadus Imburi dan Bapak Paulus Indubri.

Baca Juga :   Nikmatnya Mandi Matahari di Pulau Terapung Womaduri

Kami sampaikan terima kasih banyak atas bimbingan dan dukungan bagi kami dan seluruh jajaran OPD dan juga semua ASN, “ kata Denny Simbar. (Nday)

Pos terkait