Relawan Perjuangan Rakyat di Toraja Bagian Barat Siap Menangkan Nico-Victor

  • Whatsapp
Pemasangan PIN Untuk TIM Relawan

Tana Toraja Kabartimur.Com

Relawan Perjuangan Rakyat Nico-Victor di Toraja bagian Barat (Dapil IV, meliputi Kecamatan Bittuang, Saluputti, Masanda, dan Kurra, siap menangkan Pasangan Nico-Victor yang dikukuhkan di Tongkonan Tandung, Lembang Le’tek, Kecamatan Bittuang, Kamis (22/10/2020).

Relawan dikukuhkan langsung oleh Ketua Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor, Welem Sambolangi, yang juga Ketua DPRD Tana Toraja tiga periode dari Partai Golkar.

Turut hadir Cabup Tana Toraja petahana, Nicodemus Biringkanae, dan pimpinan parpol pengusung, yakni Golkar, NasDem, Perindo, dan Gelora.

Ada pula tokoh relawan, Hendrik Pasambe, dan legislator asal Dapil IV yaitu Welem Sambolangi dan Semuel Tandirerung, yang meliputi Kec. Bittuang, Saluputti, Masanda, dan Kurra.

Euforia relawan untuk memenangkan pasangan Cabup-Cawabup Tana Toraja petahana, Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (Nico-Victor), tampak sangat kental. Seluruh relawan menyatakan siap memenangkan pasangan nomor urut 2 Nico-Victor di seluruh Wilayah Barat Toraja.

“Tak ada keraguan bagi kita di barat Toraja ini untuk mendukung dan memenangkan Nico-Victor. Saudaraku sudah merasakan sendiri apa yang Nico-Victor kerjakan selama menjabat Bupati-Wakil Bupati Tana Toraja, buat apa pilih yang lain,” ujar Welem saat memberikan sambutan di depan relawan.

Welem lalu mendaulat legislator asal Saluputti, Semuel Tandirerung, untuk ikut bersumpah di depan relawan untuk ikut memenangkan Nico-Victor.

“Banyak yang membuat cerita miring tentang kami berdua. Sekarang, kami berdua tegaskan bahwa apapun yang terjadi, kita bersama-sama menangkan Nico-victor,” tegas Welem yang juga Ketua DPRD Tana Toraja, sekaligus legislator asal Dapil Bittuang dan Masanda.

Pengukuhan ini sekaligus melengkapi tim relawan di seluruh Lembang di wilayah barat Toraja.

Sebelumnya, pengukuhan Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor untuk Kecamatan Rembon, Malimbong-Balepe, Rantetayo.

Relawan Perjuangan Rakyat di Kecamatan Bonggakaradeng, Rano, Simbuang Mappak juga sudah terbentuk. (tts)

Pos terkait