Penutupan Bupati Cup 2018, Demas Akui Rindu Perseman Manokwari

  • Whatsapp

MANOKWARI, Kabartimur.com– Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan akui dirinya sangat merindukan  tim kebanggaan Manokwari, Perseman yang sudah tidak pernah terdengar gaungnya lagi beberapa tahun terakhir.

Kerinduan Demas tersebut diungkapkan pada acara Penutupan Turnamen sepak bola Bupati Cup l tahun 2018, di lapangan Borasi  (18/12).

Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2018 diperuntukkan bagi pemuda usia 17 sampai 22 tahun. Dilaksanakan atas petunjuk Bupati Manokwari berdasarkan DIPA Bidang Olahraga Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga.

“Bupati Cup 2018 dilaksanakan dalam rangka mengenali potensi, minat, bakat sepak bola para temaja dan pemuda di Manokwari dan sekitarnya untuk  kembali menggairahkan persepakbolaan  di Manokwari. Jadilah seperti Perseman yang dulu pernah  merupakan olahraga primadona di Tanah Papua dan terlebih husus di Manokwari, saya  sudah lama merindukan kebangkitan Tim Kebanggaan kita Perseman Manokwari,” Terang Demas.

Baca Juga :   PGRI Papua Barat Diminta Harus Mampu Menjawab Setiap Tantangan


Dirinya berharap lewat Bupati Cup 2018, muncul bibit-bibit berbakat sepakbola yang akan mengisi Skuad Perseman Manokwari ke depan.

“Kepada para pemenang  saya sampaikan selamat atas presasi yang diperoleh dan kepada peserta  yang belum mendapatkan  prestasi agar mempersiapkan diri pada kesempatan Bupati Cup berikutnya,  saya harap kebersamaan dan persaudaraan diatas  segala-galanya menuju “Manokwari Bisa,” kata Demas.

Bupati Manokwari juga memberi apresiasi positif  terhadap masyarat Manokwari yang telah mendukung suksesnya Bupati Cup 2018.

Pos terkait