Ketua DPRD Tana Toraja Sebut Kehadiran Jokowi di Toraja sebagai Kado Natal Warga Toraja

  • Whatsapp

Ketua DPRD Tana Toraja Sebut Kehadiran Jokowi di Toraja sebagai Kado Natal Warga Toraja

Tana Toraja Kabartimur.Com

Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi sebut kehadiran Presiden Jokowi di Toraja Minggu 23/12/2018 untuk mengadiri Natal Oikumene Pemda Tana Toraja adalah kado Natal buat warga Toraja.

Menurut Welem sapaan akrabnya sebagai Ketua DPRD Kab. Tana Toraja dari Partai Golkar ini mengatakan kedatangan Presiden Joko Widodo menjadi perbincangan hangat di masyarakat Toraja, karena orang nomor satu di Republik ini bisa menginjakkan kakinya di Bumi Lakipadada untuk mengikuti Natal Oikumene Pemerintah Kabuaten Tana Toraja.

“Ini Kado  istimewah bagi warga di Toraja, ia hadir di Natal Oikumene ini merupakan kado buat kami di Tana Toraja dan seluruh warga Toraja menyambut dengan bahagia”kata Wellem Sambolangi kepada Kabartimur.Com di kantornya, Rabu (26/12/2018).

Baca Juga :   Polres Enrekang Terjunkan Personil Lakukan Kegiatan Pengamanan Eksekusi Lahan.

Kehadiran Presiden Jokowi menjadi magnet, kolam Makale yang menjadi ikon Tana Toraja tumpah ruah masyakarakat yang ingin menyaksikan langsung sosok Jokowi dan berusaha menyalami langsung pemimpin negara tersebut.

Kepada Masyarakat Toraja Welem juga mengapresiasi karena masyarakat Toraja mampu menjaga ketertiban dan menciptakan kondisi aman hingga Bapak Negara RI meninggalkan lokasi acara. Hal ini membuktikan jika situasi di Toraja sangat kondusif dari peran masyarakat yang melihat Toraja aman dan damai, jelas Welem.

“Masyarakat begitu antusias, ini merupakan bukti bahwa masyakarat Toraja sangat cerdas dan mampu menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah masing-masing, serta menjalin kerukunan umat dengan baik sehingga paduan ini membuat kita semua mendapatkan kado istimewa akan kehadiran Jokowi di Toraja”tambahnya. (titus)

 

Pos terkait