Kapolres Selayar Apresiasiasi Anggotanya

  • Whatsapp

7enghargaan dari Kapolres Kepulauan Selayar hari ini Senin, 21 Januari 2019, Pukul 08.00 wita di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres . Pemberian Penghargaan ini dilakukan sebagai Apresiasi terhadap Anggota Polres dan masyarakat yang berperan dalam pembuatan Lagu”Millenial Cinta Lalu Lintas” . Lagu tersebut dibuat dalam rangka mendukung Program Polri “Millenial Road Safety Festival” yang bertujuan mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas.

Adapun Penerima penghargaan terdiri dari 3 Orang Anggota Polres yaitu Kasat Lantas AKP Nurhaeni S,sos,atas Prakarsa menciptakan Lagu, Bripka Suardi. A sebagai Pencipta Lagu dan Bripda Nur annisa Vokalis Lagu Millenial Cinta Lalulintas. Sedangkan 3 orang masyarakat (seniman) dan 1 Group Band terdiri dari Waris Akhir selaku Arrasemen Lagu ” Millenial Cinta Lalu Lintas”, Mariana sebagai Vokalis , AAN Perdana Putra Sebagai Kameramen, Editor Audio Visual dan Group Band MR. JAW sebagai Band Pengiring.

Baca Juga :   Pengunjung Panti Pijat di Manokwari ditemukan Meninggal

Penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres disaksikan oleh seluruh Personil Polres Kepulauan Selayar dan Polsek Jajaran. Dalam arahannya Kapolres Kep. Selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah,SIK menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada anggota yang berprestasi serta masyarakat yang telah berjasa dan berperan aktif dalam membantu tugas-tugas Kepolisian.

” Kepada seluruh perwira agar melaporkan Anggota yang berprestasi dan masyarakat yang telah berjasa berperan aktif membantu tugas -tugas dan program Kepolisian, untuk diberikan penghargaan pada kesempatan berikutnya ” Tegas Taovik.

Penerima penghargaan antara lain Waris Akhir, Musisi Kabupaten Kepulauan Selayar, yang merupakan Arrasemen dari Lagu Millenial Cinta Lalu Lintas, mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kapolres.

” Senang dan bangga. Saya mengarasemen lagu ini awalnya hanya biasa saja, karena diminta oleh teman saya Bripka Andre Suardi selaku pencipta lagu. Dan saya tidak membayangkan akan mendapatkan apresiasi seperti ini. Alhamdulillah kalau lagu ini dapat membantu kepolisian dalam mensosialisasikan dan mensukseskan program Millenial Road safety festival, Bravo Polri”, Ungkap Pemenang Sayembara Jingle “Makassar Tidak Rantasa 2014” ini.

Baca Juga :   4.220 Bidan PTT Diatas 35 Tahun Belum Terangkat PNS

****

Pos terkait