Diguyur Hujan Lebat, Beberapa Titik di Manokwari Mengalami Banjir.

  • Whatsapp

MANOKWARI- Akibat Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat terus menerus mengguyur wilayah Manokwari sejak Sabtu (22/02) malam hingga Minggu (23/02) Dini hari. Kondisi ini menyebabkan beberapa titik dalam kota Manokwari mengalami banjir.

Berdasarkan informasi dari laporan awal kejadian bencana dari Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana (PUSDALOPS) BPBD Provinsi Papua Barat, beberapa titik yang mengalami kebanjiran adalah Fanindi Pantai, Wirsi, Jalan Yos Sudarso, Lembah Hijau, Transito, Kampung Jawa, Kampung Bugis, Kampung Buton serta Kampung Tanimbar 1 dan 2. Sedangkan di salah satu titik di ruas Jalan baru Esau Sesa talut penahan air rubuh.

Diketahui tinggi air akibat banjir itupun bervariasi hingga ada yang mencapai pinggang orang dewasa. Hingga kini belum diketahui total kerugian dari banjir itu.

Sementara itu, berdasarkan data dari BMKG Manokwari yang diterima Sabtu kemarin, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang dan dan malam hari masih berpotensi terjadi di wilayah Manokwari untuk beberapa hari kedepan. (AG)

Baca Juga :   MRPB Gelar Sosialisasi Hasil Pleno Luar Biasa Terkait Hak Konstitusional OAP, Pilkada dan Otsus Jadi Sorotan

Pos terkait