Bupati Manokwari Serahkan Bantuan Peralatan Soundsystem dan Alat Rebana Untuk Musholllah Jamiatul Mustaqim Aimasi

  • Whatsapp

KABARTIMUR.COM, MANOKWARI — Bupati manokwari Demas Paulus Mandacan didampingi wakil Bupati Manokwari Edy Budoyo menyerahkan bantuan berupa satu Zet peralatan Soundsystem dan alat 1 zet Alat musik Rebana kepada Pengurus Musholla  Jamiatul Mustaqim di Desa  Aimasi Distrik Prafi Manokwari  Senin 22 Februari 2020.

Penyerahan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian pemerintah Daerah Manokwari terhadap rumh ibadah khususnya bagi tempat ibadah Musholla Jamiatul Mustaqim Desa Aimasi Distrik Prafi.

Kepada Pengurus dan umat Muslim di Aimasi Demas P  Mandacan menyampaikan bahwa pemberian dari pemerintah daerah ini merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap kebutuhan bagi umat Muslim khususya alat-alat pendukung DI Musholla Jamiatul Mustaqim  yang ada di desa Aimasi SP 3 Distrik Prafi ini.

“Harapan kita dengan penyerahan peralatan  alat sounsystem dan alat musik  Rebana ini bisa memberikan manfaat bagi umat muslim yang ada di tempat ini, Jangan lihat dari Besar kecilnya tapi  lihat ketulusan hati pemerintah daerah untuk bisa dapat memberikan bantuan ini agar dipergunakan sebagaimana mestinya untuk dapat menunjang aktifitas keagamaan di tempat ini” Tutur Demas Mandacan.

Baca Juga :   Pandemi Covid19, Perayaan Natal IKT Digelar Secara Sederhana

Sementara itu Pengurus Musholla Jamiatul Mustaqim Sanusi  mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Manokwari dalam hal ini Bupati Manokwari atas bantuan yang diberikan kepada Musholla Jamiatul Mustaqim.

“Ini dalam rangka mengembangkan potensi bagi anak-anak, ibu-ibu dan umat yang ada disini khususnya dalam bidang seni, kedepan dengan adanya  ini sangat membantu untuk menunjang kegiatan kami baik dalam pengajian maupun pemain musik rebana. Harapan kami dengan adanya alat ini bisa berkembang lebih baik kedepan” ujar Sanusi.(*/Htp)

Pos terkait