Pengembangan Perusahaan ke Arah yang Lebih Baik, Maskapai Trigana Air Gelar Sosialisasi Sistim Reservasi Bersama Agen

  • Whatsapp

MANOKWARI-Maskapai Trigana Air menggelar sosialisasi tentang Sistim Reservasi bersama seluruh Agen dan juga karyawan di bandara udara rendani manokwari, dimana sebuah perusahan pastinya menginginkan setiap karyawan menjadi agen perubahan di divisinya masing-masing.

Adapun Tujuan digelarnya sosialisasi tersebut untuk pengembangan perusahaan ke arah yang lebih baik. Contohnya seperti Training pembekalan agen tentang sistim reservasi yang dilaksanakan oleh maskapai Trigana Air di Swis belhotel manokwari,pada Sabtu malam (22/02).

Bacaan Lainnya

General Affair Manager Trigana Air Ahmad Sulthon mengatakan, sosialisasi tentang sistim reservasi ini juga skaligus membangun kemitraan dengan seluruh insan penerbangan dan agen travel agar semuanya bisa saling berjalan untuk menuju kesejahteraan bersama.

Kegiatan training ini di ikuti kurang lebih 40 orang agen dan staf bersama karyawan dibandara rendani manokwari.

Dikatakan Ahmad bahwa Training ini bukan saja diberikan begitu saja oleh pihak trigana air, melainkan membangun hubungan bersama para mitra serta seluruh karyawan yang bertugas dibandara udara rendani manokwari, supaya apa yang di inginkan ini bisa berjalan bersama.

Lanjut Ahmad, bagi masyarakat yang ingin membuka agen travel penjualan tiket pesawat, yaitu syaratnya harus memiliki badan usaha, nomor wajib pajak dan situ siupnya agar pemerintah juga bisa mendapat pajak dari retribusi setiap agennya, serta bisa saling bersinergi.

Saat ini maskapai trigana air baru akan melayani penerbangan di Manokwari mulai tanggal 9 maret 2020 mendatang dengan rute seperti Manokwari-Jayapura, Wamena, Tanah Merah, Dekai dan Oksibil. (QZ)

Pos terkait