Welem Sambolangi Minta Camat dan Kepala Lembang Peka Terhadap Pelayanan Warganya

  • Whatsapp
ketua DPRD Tana Toraja

TANA TORAJA, Ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi mengingatkan para camat dan kepala lemmbang untuk lebih peka terhadap permasalahan rakyat, khususnya yang berada di pelosok. Jangan sampai kasus Andrean dan Margaretha terung lagi. Bagi Welem kasus kedua warga miskin tana toraja itu adalah bukti betapa lemahnya kinerja aparat pemerintahan.

“Apapun alasannya pemerintah harus bertanggungjawab terhadap rakyatnya. Dinas kesehatan seharusnya lebih peka terhadap kasus kasus seperti ini. Apalagi sesuai dengan visi misi bupati tetang kesehatan warga tana toraja,”ujat Welem Sambolagi.
Selain itu, Welem juga meminta agar Dinas Sosial punya data terkait masyarakat miskin dan masyarakat yang mengalami permasalahan sosial.
“Kesehatan adalah hak dasar masyarakat, malu kita kalau ada masyarakat Tana Toraja yang telantar, apalagi masalah kesehatan. Padahal ini adalah tanggungjawab pemerintah. Saya minta semua instansi terkait agar lebih peka terhadap masalah warga, dan harus kelapangan menjemput bola, jangan hanya menunggu laporan saja,” Tutur Welem (andarias titus)

img class="details-image" src="https://kabartimur.com/wp-content/uploads/2020/05/GARIS-PUTIH.png" draggable="false" alt="">

Pos terkait