Andrean Kini Dirawat di Poli Anak RS Lakipadada

  • Whatsapp

Setelah sempat viral di media online, akhirnya pemerintah Kabupaten Tana Toraja dalam hal ini Dinas Sosial dan dinas Kesehatan menangani pengobatan Andrean Mangallo. Bocah yang mengidap penyakit yang menyebabkan lengan kanannya yang nyaris lumpuh ini kini dirawat di Poli Anak RS Lakipadada Tana toraja.
Sebagaimana visi misi dari bupati Tana toraja Ir Nicodemus Biringkanae “jangan biarkan rakyatku sakit, lapar dan bodoh” Pemkab Tana Toraja akhirnya membantu pengobatan Andrean.

Kabartimur yang sejak awal mengawal berita terkait nasib malang bocah asal Tana toraja ini turut mengantar Andrean hingga ke poli anak RS Lakipadada. Kini Andrean ditangani oleh dokter Asrita Suri M.kes serta 4 dokter anak dan saraf.
“Terimakasih bapak Bupati atas kemurahan hatinya, anak saya kini bisa berobat lagi. Terimakasih juga untuk wartawan Kabartimur.com yang sejak awal memperjuangkan nasib kami warga kecil. Kalau bukan karena media yang memberitakan, mungkin sampai saat ini anak saya masih dirawat di rumah,”ujar Elisabeth Ibu Kandung Andrean. (andarias-titus)

img class="details-image" src="https://kabartimur.com/wp-content/uploads/2020/05/GARIS-PUTIH.png" draggable="false" alt="">

Pos terkait