Tiba di Kampung Halamannya, Alm Marchxellon Vitrajaya Disambut Ratusan Kendaraan Dengan Iringan Sirine Ambulance

  • Whatsapp

TANA TORAJA- Iringan lampu dan suara bising menyambut ananda almarhum Marchxello Vitrajaya memasuki kampung halamannya Tana Toraja, Senin 11 Oktober 2021.

Saat memasuki batas Antara Kabupaten Enrekang dan kabupaten Tana Toraja Sulawesi Selatan pada pukul 02.11 WITA, ratusan kendaran roda dua dan puluhan mobil menyambut dan menghantarkan alm. Vitra menuju rumah duka yang beralamat di Ranteba’tan Desa Sillanan kabupaten Tana Toraja dengan harapan Vitra bisa bersua walaupun sudah terbujur kaku.

Ratusan massa menyambutnya almarhum dari pihak keluarga , sahabat almarhum sejak dari kecil hingga memasuki usia remaja namun demi melanjutkan studi sekolahnya ke tingkat Atas almarhum harus mengikut
orngtuanya ke Manokwari hingga usia memasuki dewasa Tuhan berkendak lain dan Tuhan memanggilnya.

Diketahui Alm Marchxellon Vitrajaya telah menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Angkatan Laut kabupaten Manokwari provinsi Papua Barat sekitar pukul 04.00 Waktu Indonesia Timur (WIT) karena dugaan kecelakaan lalu lintas.

Setelah itu almarhum disemayamkan di Rumah kediaman ibunda di Kompleks Perumahan FulicaLand Sogun Permai I Mnokwari dan melalui proses panjang dan kelengkapan dokumen dari pihak karantina akhirnya keluarga memberangkatkan almarhum menuju kampung halamannya di Toraja.

Sebagai informasi atas kematian alm Marchxellon Vitrajaya , Lisna Boroallo sebagai ibu kandung minta aparat penegak hukum mengusut motif kematian anaknya.

“Saya minta polisi mengusut kematian anak saya dan berharap dalam prosesnya aparat mengedepankan sikap profesionalnya” harap Lisna (Red)

Pos terkait