Halal Bilhalal Bhayangkara di Polres Haltim, Bupati Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pelayanan Terpadu

HALTIM,Kabartimur.Com – Bupati Halmahera Timur (Haltim) Drs.Ubaid Yakub, M.P.A bersama dengan Ketua Penggerak PKK Halmahera Timur Ny. Hj. Siti Nur Ubaid hadir di Polres Halmahera Timur dalam rangka peresmian gedung Bhayangkari dan peletakan batu tela pertama pada pembangunan Gedung Pelayanan Terpadu Polres Haltim. Jumat,(26/04/2024).

Sementara itu,Kegiatan tersebut merupakan satu rangkaian dalam acara Halal Bilhalal Bhayangkari Cabang Haltim dengan PKK Haltim,

Bacaan Lainnya

“Dimana kegiatan diawali dengan ceramah dan pembacaan doa kemudian dilanjutkan dengan sambutan Tarian Lalayon dari Sanggar Fapepea Buli, lalu penandatanganan Prasasti dan pemotongan pita oleh Ketua Penggerak PKK Haltim dan Ketua Bhayangkari cabang Haltim, kemudian kegiatan peletakan batu tela pertama di Gedung Pelayanan Terpadu Polres Haltim oleh Bupati Halmahera Timur.

Baca Juga :   Jelang Ramadhan, Dinas Ketahanan Pangan Haltim Cek Stabilitas Harga Sembako

Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara Polres Halmahera Timur dengan Pemda Halmahera Timur, termasuk juga Bhayangkari Cabang Haltim dengan PKK Haltim.

“Tujuan kami mengundang bapak ibu semua adalah seperti yang telah saya sampaikan diawal yakni dalam rangka mempererat tadi silaturahmi antara Polres dengan pemda haltim”, kata Kapolres Haltim dalam sambutannya.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Haltim juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Haltim dan jajarannya atas kerja keras dan dedikasinya dalam pengamanan pemilu kemarin yang menjaga wilayah Halmahera Timur tetap aman dan kondusif.

Pada intinya Polres Haltim dan Pemda Haltim akan terus bekerja sama dan berkolaborasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Haltim menuju tujuan baik bersama agar Halmahera Timur terus berkembang lebih baik untuk kedepannya,”Tutupnya.

Baca Juga :   Pemda Haltim Kembali Mutasi 220 Pegawai, Kabag Humas Tepis, Imbas Dendam Politik

(Penulis: Ruslan Haurisa)

Pos terkait