PWI Toraja Mulai Konsolidasikan Anggotanya Menuju Konferensi I

Toraja Utara, Kabartimur.com- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Toraja (18/8) mulai mempersiapkan diri untuk melakukan konferensi I. PWI Toraja awalnya masih merupakan satu kesatuan dengan PWI Luwu Raya dan Toraja.

Konsolidasi menuju konferensi perdana tersebut dilaksanakan di grand cafe Rotterdam, didukung suasana sejuk ditempat tersebut, konsolidasi berjalan dengan lancar. Selain untuk membahas rencana kegiatan konferensi, kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk bertukar pikiran terkait agenda liputan masing-masing.

Plt ketua PWI Toraja Yoel R. D. berharap agar persiapan menuju konferensi bisa berjalan lancar sehingga pengurus defenitif PWI Toraja bisa segerah dibentuk. Dengan demikian maka fungsi-fungsi organisasi sebagai wadah bagi para kuli tinta untuk mengembangkan diri bisa dijalankan dengan maksimal.

Yoel berharap, kelak PWI Toraja bisa memberikan kontribusi yang maksimal bagi pengembangan daerah di dua kabupaten yang ada yakni Toraja Utara dan Tanah Toraja melalui pembinaan, edukasi serta fungsi kontrol para anggota PWI melalui karya jurnalisnya masing-masing, serta menjadi wadah yang nyaman bagi para anggota PWI sendiri. *Sutanto*

Baca Juga :   Disaat yang lain sedang menunggu THR, Tenaga Pendidik di Toraja Utara Masih Menunggu " Belas Kasih"

Pos terkait