Pemasangan 50 Sticker Pada Roda 2 dan Roda 4 Adalah Pesan Keselamatan Dari OPS Patuh 2019

  • Whatsapp

Tana Toraja Kabrtimur.Com

Sebagai upayah agar masyarakat mengetahui dan memahami jika Polres Tana Toraja akan menggelar Operasi Patuh 2019, maka sejumlah stiker dipasang di kendaraan Roda 2 dan Roda 4 di Jl. Tritura Batupapan, Kecamatan Makale, Kab. Tana Toraja. Kamis (29/08/2019).

Pemasangan 50 sticker himbauan dan sticker jaga jarak aman yang di pasang pada kendaraan roda dua dan roda empat dilakukan untuk mengurangi angka kecelakaan di jalan raya dan menekan angka pelanggaran Lalu Lintas di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara.

Kasat Lantas Polres Tana Toraja AKP. Tanri Abeng menjelaskan pemasangan 50 sticker ke kendaraan roda dua dan roda empat ini merupakan “Pesan Keselamatan dari OPS Patuh 2019” agar dapat tersampaikan ke tengah masyarakat melalui aktifitas kendaraan yang menjelajah ke berbagai tempat, jelas AKP. Tanri Abeng.

Baca Juga :   Polres Tator Keluarkan Himbauan Disiplin Prokes, Dan Menindak Tegas Yang Melanggar Prokes.

AKP. Tanri Abeng menghimbau agar hingga berakhirnya  operasi patuh 2019 nanti, agar himbauan  yang ada di sticker tersebut dapat menjadi sosialisasi yang akan di baca dan di ingat bahkan dipatuhi oleh setiap orang yang melihatnya. (tts)

 

Pos terkait