Nurdin Abdullah : Saya Datang ke Toraja Tidak Dengan Tangan Kosong, Tapi Bawa Uang Untuk Membangun

  • Whatsapp
Nurdin Abdullah : Saya Datang ke Toraja Tidak Dengan Tangan Kosong, Tapi Bawa Uang Untuk Membangun

Tana Toraja Kabartimur.Com

Gubernur Sul-Sel Nurdin Abdullah Peiode 2018 hingga 2023 menghadiri sekaligus membuka Konverensi Studi dan Kongres XIV PPGT Gereja Toraja di Jemaat Kasimpo, Tana Toraja Senin 24/09/2018.

Nurdin Abdullah dalam sambutannya didepan peserta Kongres PPGT dan seluru undangan mengatakan “Saya dalam beberapa hari kedepan mungkin sudah saya  banyak aktif di Toraja, Luwu’ Raya maupun di Selayar”  ini dalam rangka membantu Pak Bupati  baik Bupati Toraja maupun Toraja Utara untuk mempercepat penyelasaian pembagunan di Toraja dan Toraja Utara.

“Kami tidak datang dengan tangan kosong, tapi kami datang bawa uang”,  untuk membantu Pak Bupati Toraja dan Toraja Utara. Saya  berharap dua  tahun kedepan banyak yang berubah di Toraja, karena hadirnya Pemerintah Propinsi.

Kalau dana propinsi tidak cukup kita akan bantu dari APBN, “ini adalah Perintah Kepala Negara, perintah Pak Jokowi, perintah Pak JK”, itu perintah ke saya, kembalikan marwah Toraja, dan saya tidak berani bicara kalau tidak ada perintah,  kalau sudah ada perintah begitu pasti disiapin amunisinya, jelas Gub.terpilih Nurdin Abdullah.

Nurdin Abdullah juga berharap kepada masyarakat Toraja,  untuk bersama-sama menjaga kerukunan umat beragama, bahkan kekompakan kita yang luar biasa ini tetap dijaga, jelas Nurdin Abdullah. (titus)

Pos terkait