Wabup Warning OPD Pacu Semua Kegiatan Fisik dan Non Fisik

  • Whatsapp

MANOKWARI-Wakil Bupati Manokwari, Edi Budoyo, warning semua pimpinan OPD menyelesaikan semua kegiatan fisik dan non fisik Tahun Anggaran 2018 tepat waktu.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati saat memimpin apel gabungan, Senin (24/9/18) di kantor bupati.

“Sesuai program, semua kegiatan lelang harus sudah selesai di bulan Agustus kemarin. Jadi, mulai September, kegiatan sudah harus dimulai dan di bulan Desember semua kegiatan diharapkan sudah memasuki tahap finishing,” kata wakil bupati.

Laporan kegiatan fisik agar dilaporkan sesuai realita di lapanga.

“Hindari kecurangan data di lapangan, jangan sampai buat foto dilapangan baru digunakan ditempat lain, jangan sampai diketahui editor dan yang nantinya akan mempermalukan diri sendiri,” kata Edi Budoyo.l

Edi Budoyo beri peringatan keras bagi OPD yang melakukan pelanggaran dan kecurangan di lapangan akan diberikan sangsi tegas.

” Jika oknum yang melanggar sudah ditetapkan sebagai tersangka, namun belum putus di pengadilan, tunjangan gaji dipotong 50 persen. Jika sudah putus pengadilan dan dinyatakan bersalah, yang bersangkutan akan diberhentikan secara tidak hormat dan tidak diberikan gaji pensiun,” tegas Edi Budoyo.

Edi Budoyo mengingatkan semua pimpinan OPD dan jajarannya terus memacu semua kegiatan di tiga bulan tersisa.

“Tinggal tiga bulan lagi waktu menyelesaikan semua kegiatan yang ada di setiap OPD, agar tidak terjadi Silpa,” pungkas Edi Budoyo.

Pos terkait