Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Kementrian PANRB Akan Akan Evalusi Pelayanan Publik di Manokwari

  • Whatsapp

MANOKWARI- Untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) akan mengadakan Workshop dan Coaching Clinic Pembekalan Evaluasi Pelayanan Publik di Manokwari yang rencananya akan digelar besok (25/9/18) di hotel Aston Niu.

Hal ini dikatakan Wakil Bupati Manokwari, Edi Budoyo, saat memimpin apel gabungan, Senin (24/9/18), di kantor bupati Manokwari.

Dijelaskan Edi Budoyo, Kegiatan workshop tersebut merupakan evaluasi dan pemantauan untuk memperoleh gambaran mengenai kondisi kinerja unit penyelenggara pelayanan publik di kabupaten Manokwari.

“Bicara soal pelayanan publik, berarti berbicara soal kebersamaan antara pemimpin baik ditingkat OPD, para eselon dan pegawai dalam hal membangun kerja sama yang baik, yang membutuhkan keterbukaan, ” kata Edi.

“Tidak ada pekerjaan yang ditutup-tutupi, salah satunya termasuk menyangkut anggaran dana agar yang lain tidak tahu. Semua harus tahu, sebab yang tidak dilibatkan pasti kecewa, untuk itu kebersamaan itu sangat diperlukan,” ungkap Edi.

Pos terkait