Peran Alumni Yogyakarta Diharapkan Sukseskan Pembangunan di Manokwari

Manokwari, kabartimur.com- Bupati Manokwari, Hermus Indou berharap agar para alumni Yogyakarta se-papua barat dapat berperan serta dalam mensukseskan pembangunan dan ditantang untuk menghidupkan kembali alumni ini sebagai organisasi dalam berpartisipasi kegiatan pembangunan daerah

Hal tersebut disampaikan bupati pada Ibadah perayaan Natal Alumni Yogyakarta Se- Papua Bart tahun 2023-2024 di hotel Oriestam Bay Manokwari, senin (8/1/2024)

Ibadah dipimpin oleh Pendeta Jora Rumbekwan dihadiri bupati Manokwari , sesepuh alumni Jogya, Bastian Salabai dan ratusan para alumni.

Bacaan Lainnya

Bupati Manokwari dalam pesan dan kesan Natalnya menyampaikan rasa syukur yang tak terhingga karena semua terjadi karena kehendak Tuhan terlebih khusus kegiatan alumni bisa terlaksana saat ini.

“Natal kita jadikan wahana silaturahmi bersama para alumni disamping itu juga sebagai wadah untuk berpartisipasi terhadap setiap permasalahan pembangunan di Manokwari” harapnya.

Baca Juga :   Resmikan Rumah Pastori Kasih Kalvari, Bupati Manokwari Nyatakan Kesiapan Mendukung Kelanjutan Pembangunan Gereja

Pihaknya meminta alumni untuk mendaftarkan diri semua jadi anggota dan wajib berpartisipasi membesarkan alumni ini berkembang dengan baik.

Kepada alumni bupati berpesan agar Komitmen mendukung pelaksanaan mubes kedepan dan melahirkan program kerja yang baik dan alumni menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Sesepuh Alumni Jogyakarta Bastian Salabai dalam pesan dan kesan Natal, mengapresiasi inisiatif dalam kebersamaan dan alumni tetap membangun kekompakan sehingga perayaan Natal bisa terlaksana dengan baik.

Salabai mengajak para alumni untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta mampu membuktikan jika alumni jogja luar biasa. (Red/*)

Pos terkait