Keluarga Besar PO. Manggala Trans Menyerahkan Satu Unit Rumah ke Pdt. Manase Sattu

  • Whatsapp
Keluarga Besar PO. Manggala Trans Menyerahkan Satu Unit Rumah ke Pdt. Manase Sattu

Tana Toraja Kabartimur.Com

Keluarga Besar PO. Manggala Trans menyerahkan satu unit rumah dengan ukuran 7×11 meter ke keluarga Pdt. Manase Sattu di Kampung Maroangin Kelurahan Ratte Buttu, Kecamatan Bonggakaradeng Kabupaten Tana Toraja, Selasa 11/09/2018.

Sebelum Penyerahan satu unit rumah sekaligus gunting pita oleh pemilik keluarga besar PO. Manggala Trans Yohanis Kiding, terlebih dulu dilaksanakan ibadah syukuran oleh keluarga besar Pdt. Manase Sattu yang sudah sekitar 15 tahun mengalami kelumpuhan.

Ibadah syukuran dipimpin langsung oleh Pdt. Jemaat Maroangin Swenly Tasso Kassa, S. Th. dan dihadiri oleh keluarga besar PO. Manggala Trans dan keluarga besar Pdt. Manase Sattu, tokoh masyarakat setempat, dan undangan lainnya seperti Jemaat Sion dari Makale.

Usai ibadah syukuran keluarga besar PO. Mnggala Trans yang diwakili Victor Datuan Batara Wakil Bupati Tana Toraja menyampaikan ungkapan hati. “atas nama keluarga besar PO. Manggala Trans (Alm. Ra’bungan, dan Martha Minanga)” menyampaikan bahwa apa yang kami serahkan hari ini bukan karena kami berkelimpahan atau kami kaya sehingga 1 unit rumah ini kami serahkan ke Pdt. Manase Sattu.

“Bukan, tapi semuanya ini adalah hak untuk Pdt. Manase Sattu yang kebetulan dititipkan Tuhan lewat Keluarga Besar PO. Manggala Trans”. Jelas Victor mewakili keluarga Besar PO. Manggala Trans.

Lanjut Victor bahwa untuk pengobatan Pdt. Manase Sattu akan mengirimkan dokter dari Makale untuk memeriksa kesehatannya setiap sekali dalam dua minggu, mudah-mudahan dengan hadirnya dokter untuk memriksa kesehatan pak Pdt. Manase bisa mendapatkan kesembuhan, harap Victor.

Sementara ungkapan hati dari keluarga Pdt. Manase Sattu menyampaikan “terima kasih kepada keluarga Besar PO. Manggala Trans (Alm. Ra’bungan, dan Martha Minanga) yang sudah menyerahkan bantuan kepada keluarga kami berupa satu unit rumah untuk ditempati keluarga Pdt Manase Sattu, semoga menjadi orang-orang yang diberkati Tuhan dan menjadi saluran berkat bagi semua orang untuk pelayanan kasih yang nyata.

Dan terima kasih kepada Wakil Bupati Bapak Victor Datuan Batara yang telah hadir, dan  ikut membantu mendatangkan dokter  untuk memeriksa secara rutin penyakit orang tua kami Bapak Pdt. Manase Sattu yang sudah sekitar 15 Tahun menggunakan kursi roda. (titus)

Pos terkait