HUT Ke-20 Partai Demokrat, DPC Haltim Dor To Door Bagi Sembako Ke Rumah Janda dan Anak Yatim

HALTIM, KABARTIMUR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Provinsi Maluku Utara (Malut) dalam rangka memperingati Hari Bhakti Partai Demokrat (PD) ke -20 pada. Kamis, (09/09 2021), menggelar kegiatan Pembagian Sembako dan Masker dor to door ke rumah rumah janda dan anak yatim.

Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Halmahera Timur. Said Mustafa.Sp mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako ini merupakan hal yang sudah disiapkan oleh pengurus partai dalam menyambut hari jadi yang ke 20 tahun partai Demokrat dan sebagai bukti untuk menunjukan loyalitas terhadap partai dan kepedulian partai Demokrat untuk rakyat.

” Saya sebagai pimpinan beserta anggota Partai Demokrat kabupaten Halmahera Timur, tentunya kami mengutamakan loyalitas terhadap partai. Dalam rangka menyambut hari ulang tahun partai Demokrat ke 20 dan kami melakukan aksi Pembagian sembako dor to door ke masyarakat “,jelas Mustafa.

Baca Juga :   Sebanyak 165 Personil Polres Haltim Disiagiakan Dalam Pengamanan Malam Takbiran dan Sholat Idul Fitri

Mustafa menyebut, Ketua dan Anggota Partai Demokrat dalam menyambut, dan memasuki usia dua dekade yang jatuh pada tanggal 9 September 2021, Partai Demokrat telah meluncurkan program Bulan Bakti Demokrat dengan Tema besar “Berkoalisi dengan Rakyat” dengan sub tema “Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat, Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit, Muda adalah kekuatan ”,Tuturnya said

“Gerakan Nasional Peduli dan Berbagi Partai Demokrat dan Bulan Bakti Partai Demokrat merupakan bagian dari kepedulian dan kesanggupan kader Demokrat untuk loyal terhadap partai serta peduli kepada masyarakat ,” sebut Mustafa.

Senada ,Sala satu anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Halmahera Timur ,Alfano Susu S.AP , mengatakan bahwa Partai Demokrat Haltim mendukung kebijakan partai melalui ketua umum (ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Alfano menyebut bahwa momentum ulang tahun partai Demokrat yang ke -20 ini, DPC Partai Demokrat Halmahera Timur. dibawah pimpinan bapak.Said Mustafa .SP, sebagai ketua DPC Demokrat Haltim , hari ini melakukan aksi Pembagian Sembako kepada masyarakat dengan sasaran utama adalah janda dan anak yatim.

Baca Juga :   Tidak Ada Kendala, 28 Calon Jamaah Haji Haltim Siap Diberangkatkan

“Aksi tersebut kami lakukan dengan cara pembagian sembako dor – tudor ke rumah rumah janda dan anak yatim” imbuh Alfano.
(RH/RED)

Pos terkait