DPD KAI SUL-SEL LAKSANAKAN KEGIATAN DIKLAT KHUSUS PROFESI ADVOKAT

  • Whatsapp

Makassar Katim.
Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia Sulawesi Selatan setelah beberapa bulan lalu melaksanakan kegiatan UCA (Ujian Calon Advokat) yang para pesertanya telah lulus ujian, hari ini 2/5/19 melaksanakan kegiatan DKPA (Diklat Khusus Profesi Advokat) yang dilaksanakan di Durian Condotel suite Makassar.

Acara DKPA ini di buka langsung Plt.Ketua DPD KAI Sul-Sel Syamsuddin Nur, SH, MH. Di dampingi Panitia pelaksana Armin Alwi, SH, dan Dedi Kurniawan SH, dalam sambutannya Syansuddin Nur berikan arahan kepada para peserta dan berharap agar semua peserta mengikuti DKPA ini dengan sebaik mungkin karena tidak ada jaminan tahun depan DPD KAI Sul-Sel akan melaksanakan lagi UCA, DKPA, Pelantikan dan pengambilan sumpah advocat mengingat adanya Permenristek Dikti No. 15 Tahun 2019 Tentang program profesi advocat termasuk berbagai tanggapan dari organisasi advokat di indonesia terhadap Permenristek Dikti tersebut.”

kegiatan ini diikuti peserta yang hadir berjumlah 19 orang dan rencana kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai hari ini kamis sampai hari sabtu dengan materi hukum acara pidana, hukum acara perdata, tata usaha negara, tipikor dll. (Makmur ARA)

Pos terkait