Demi Nico-Victor, Legislator NasDem Toraja Ini Tak Henti Garap Pelosok

  • Whatsapp

Tana Toraja Kabartimur.Com

Pergerakan Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor di Pilkada Tana Toraja 2020 terus berjalan dari kota hingga ke pelosok untuk memenangkan paslon petahana, Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (Nico-Victor).

Dalam waktu yang nyaris bersamaan, setelah menggelar sosialisasi di Tongkonan Kanan Padangiring, juga berlangsung sosialisasi yang digelar legislator NasDem di Bittuang dan Saluputti.

Legislator NasDem Toraja yang juga ketua Fraksi Nasdem, Semuel Tandirerung, rela mendatangi beberapa basis massa Nico-Victor di pelosok meski dengan jarak puluhan kilometer.

Menurut Semuel, sambutan masyarakat terhadap pasangan petahana nomor urut 2 ini sangat besar. Itu terlihat dari beberapa titik yang dia garap sejak beberapa pekan terakhir.

Dalam dua hari terakhir saja, Semuel menghadiri undangan masyarakat di Lembang Buttu Limbong (Kecamatan Bittuang) dan Lembang Rea Tulaklangi (Kecamatan Saluputti).

Dari beberapa kunjungan ke masyarakat di wilayah yang berjarak puluhan kilometer ini, Semuel yakin jika wilayah yang berada di barat Toraja ini akan dimenangkan Nico-Victor.

Selain Semuel, kader NasDem se Tana Toraja juga melakukan hal sama demi kemenangan Nico-Victor di Pilkada 9 Desember 2020.

NasDem merupakan partai pengusung utama Nico-Victor atau yang akrab dengan akronim NIVI bersama Partai Golkar dan Perindo. Berikut pendukung Partai Gelora.

“Seluruh Fraksi NasDem bergerak masif memenangkan NIVI jilid 2. Sebagai usungan Partai Nasdem, seluruh kader akan mendukung penuh. Jika tidak, resikonya akan berbuntut PAW,” tegas Semuel kepada wartawan di Makale, Kamis (19/11/2020).

Semuel menegaskan, selain kader, Fraksi NasDem bertanggung jawab secara politik dalam memenangkan Nico-Victor dan itu wajib dilakukan.

Semua legislator NasDem, kata dia, gencar melakukan aksi yang sama di dapil masing-masing.

Selain Semuel di Kecamatan Saluputti dan Bittuang, beberapa kader NasDem lainnya ikut bergerak masif, di antaranya Yohanis Lintang Tandilangi’, ST (Mengkendek), Yuli Saranga (Rembon dan Malimbong), Evivana (Makale), Andreas Tangirerung (Simbuang-Mappak) dan Paris Allorerung (Sangalla).

“Semua utuh dan terstruktur karena mereka diawasi oleh partai. Mereka mengirim bukti kegiatan foto lewat grup WA,” bebernya.(tts)

Pos terkait