Bupati Luwu Utara Terima Penghargaan Bidang Kesehatan

Kadis Kesehatan Luwu Utara, Marhani Katma,

LUWU UTARA, Kabar Timur.com – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menerima penghargaan bidang kesehatan pada Hari Kesehatan Nasional ke 58 dari Pemerintah Propinsi Sulawesi Selatan.

Empat penghargaan yang diterima pemerintah daerah kabupaten Luwu Utara masing-masing adalah Terbaik Pertama Kategori Pelaksanaan Kinerja Program Alat Kesehatan dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga (PKRT).

Bacaan Lainnya

Selain itu, Luwu Utara juga mendapat penghargaan Terbaik III Penilaian Kinerja Lokus Pelaksanaan Konvergensi Intervensi Penurunan Stunting Terintegrasi. Selanjutnya sebagai daerah dengan Pencapaian Target 95% Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) tahun 2022.

Baca Juga :   TPA Antang jadi sasaran Baksos Formasi FKM UNHAS

Penghargaan keempat adalah apresiasi Pemprov Sulsel atas dedikasi dan partisipasi Luwu Utara dalam penyelenggaraan kabupaten/kota sehat tahun 2021-2022

Saat ditemui media ini Senin (21/11/2022), Kadis Kesehatan Luwu Utara, Marhani Katma, mengatakan bahwa penghargaan yang diterima adalah salah satu bentuk motivasi untuk memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi.

“Ini adalah bentuk apresiasi sekaligus motivasi bagi pengabdi di bidang kesehatan, sehingga dapat meningkatkan kualitas layanan kesehatan kepada masyarakat.” tandas Marhani Katma.(Red/Yustus)

Pos terkait