Kesiapan Panitia Lokal STQ Tingkat Provinsi Sudah 89 Persen

HALTIM,Kabartimur.Com – Menjelang Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Provinsi Maluku Utara (Malut) ke-27 Tahun 2023 pada 15 Juni, kesiapan Panitia Lokal sudah 89 persen.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Lokal STQ Tingkat Provinsi Malut, Din Adjision kepada sejumlah Wartawan di lokasi STQ Gedung Masjid Agung Iqra, Senin (05/06/2023).

Din Adjision mengatakan, kesiapan panggung utama sampai sejauh ini masih tetap berlanjut dan sudah berjalan 89 persen dan dipastikan pada Tanggal 10 Juni akan selesai dikerjakan.

“Untuk persiapan lain seperti Tenti, Sound Sistem sesuai rapat di Ternate disepakati akan dimobilisasi dari Ternate menuju Maba pada 12 Juni,” katanya.

Sementara itu, untuk kesiapan lain seperti tempat tinggal para Khafilah juga telah disiapkan oleh Panitia Lokal.

“Jadi untuk tempat tinggal kami sudah siapkan baik itu Hotel, Penginapan maupun rumah warga apabila kesediaan penginapan tidak mencukupi tamu para Khafilah se Provinsi Malut,” katanya. (Red/Ruslan)

Baca Juga :   Terpilih Jadi Tuan Rumah Pesparawi Nasional XIV Tahun 2025, Ketua Kontingen Papua Barat Sampaikan Ucapan Terimah Kasih

Pos terkait