Bupati Luwu Utara Resmikan Monumen Home Base Bungadidi

LUWU RAYA, Kabartimur.com – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani meresmikan Monumen Home Base Bungadidi di Desa Bungadidi Kecamatan Tana Lili, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Sabtu (21/1/2023) baru-baru ini.
Monumen tersebut dalam ‘Mengenang Bakti, Menyulam Persatuan dan Mempererat Kekeluargaan di keluarga purnawirawan TNI.

Dalam peresmian, Indah panggilan akrab Bupati perempuan di Sulawesi Selatan (Sulsel) dua periode ini didampingi Saltima Ri’pi anak dari purnawirawan TNI dengan memakai baju FKPPI, Ketua DPRD Lutra Basir, Letkol Inf Sarman, Dandim 1403 Palopo Letkol Inf Apriadi Nidjo, Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri serta unsur Forkopimda.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :   Dinas PUPR Sebut Tahun Depan Wondama Kebagian DTI 94 Miliar, 20 Miliar untuk Perumahan

Hal tersebut disampaikan Bupati Luwu Utara melalui via Whatsapp pada media ini, Senin (23/1/2024) bahwa, Indah mengaku bangga bisa meresmikan Monumen Home Base Bungadidi. Ia berharap, Monumen Home Base Bungadidi bisa menjadi pengingat makna untuk mengenang Bakti TNI dalam Menyulam Persatuan dan Mempererat Kekeluargaan anak dan cucu purnawirawan TNI di Home Base tersebut.

Menurutnya, komitmen kebangsaan seperti itu perlu dijaga bersama. Bupati berharap dengan monumen menjadi sebuah arsip di Lutra.

“Dengan komitmen kebangsaan itu, yang perlu kita jaga terus bersama-sama, yaitu kemajuan Bumi Lamaranginang julukan Luwu Utara harus turut dirasakan juga masyarakat Desa Bungadidi terkhusus di Luwu Utara,” sebut Indah. (Red/Yustus)

Pos terkait