Berikan Perlindungan, Pemkab Manokwari Jalin Kerjasama dengan PT. Asuransi Jiwa Taspen

JAKARTA, Kabartimur.com- Bupati Manokwari, Hermus Indou melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan PT asuransi jiwa Taspen tentang penyelenggaraan produk asuransi PT asuransi jiwa Taspen bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Manokwari. (18/1/2023) di kantor Taspen Persero Jakarta Pusat.

Bupati Manokwari didampingi oleh Kepala Badan pengelola keuangan dan Aset daerah kepala bagian pemerintahan dan Kepala Bidang pengembangan dan mutasi pegawai Kabupaten Manokwari melakukan kunjungan kerja dalam rangka melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama antara pemerintah Kabupaten Manokwari dan PT asuransi jiwa Taspen tentang penyelenggaraan produk Asuransi PT asuransi jiwa Taspen bagi aparatur sipil negara di lingkungan pemkab Manokwari.

Bacaan Lainnya

Ibnu Hasyim selaku PLT Direktur Pemasaran dan operasional mewakili PT asuransi jiwa Taspen menyampaikan terima kasih kepada Bupati Manokwari dan pemerintah Kabupaten Manokwari yang telah melakukan kerjasama dan sebagai komitmen dan landasan untuk saling bersinergi berdasarkan kewenangan serta memperkuat kerjasama dalam rangka penyelenggaraan produk Asuransi PT asuransi jiwa Taspen bagi ASN di lingkup Pemkab Manokwari

Baca Juga :   Bupati Manokwari Tekankan Kedisiplinan Pegawai , Mulai dari Waktu Berkantor, Cara Berpakaian dan Penggunaan Anggaran

Adapun Produk yang masuk dalam perjanjian kerjasama adalah produk Asuransi Taspen bright Life (THL) yakni produk asuransi jiwa individu yang memberikan manfaat perlindungan asuransi jiwa atas risiko meninggal dunia yang disebabkan baik secara alami maupun diakibatkan kecelakaan dan atau penyakit kritis Rider serta pengembalian premi di akhir masa asuransi apabila tidak ada klaim selama masa asuransi

Selain itu juga ada Produk Asuransi Taspen Smart (TSS) yakni produk asuransi jiwa individu yang dikaitkan dengan tabungan produk yang hadir untuk memberikan solusi untuk merancang kebutuhan finansial pemegang polis di masa mendatang.

Produk ini juga memberikan perlindungan asuransi kecelakaan dan non kecelakaan serta solusi yang tepat untuk menjawab rencana keuangan masa depan terkait persiapan perjalanan ibadah pensiun pendidikan anak keperluan keluarga rencana bisnis dan sebagainya

Baca Juga :   Minimalisir Pertumbuhan Kawasan Kumuh, Pemkab Manokwari Akan Menata Pembangunan

Pada kesempatan yang sama Bupati Manokwari, Hermus Indoubmenyampaikan bahwa rasa aman dan terlindungi membuat ASN maupun tenaga P3K maupun honorer dapat melaksanakan tugasnya dengan lebih optimal sehingga kinerja organisasi dapat berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.

“Untuk itu Pemerintah Kabupaten Manokwari melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan PT Taspen Persero pada Rabu 18 Januari 2023 di kantor pusat Taspen persero” Kata Bupati.

Pihaknya berharap dengan adanya perjanjian kerjasama ini dapat semakin Memberikan manfaat dan keberkahan bagi pengguna layanan yaitu ASN maupun tenaga P3K maupun honorer di Kabupaten Manokwari juga bisa memberikan rasa aman bagi pegawai selain ASN supaya mereka merasa aman , merasa terjamin saat bekerja dan makin semangat bekerja.

Bupati Manokwari menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pemimpin dan seluruh jajaran PT Taspen Persero yang telah menerima Pemerintah Kabupaten Manokwari untuk mau berbagi pengalaman dalam memberikan pelayanan kepada personil khususnya ASN P3K dan honorer di Pemerintah Kabupaten Manokwari.

Baca Juga :   Capaian Rencana Aksi Pemberantasan Korupsi Sangat Rendah, KPK Kecewa

“Kedepan juga kami berharap silaturahmi dan kerjasama seperti ini dapat selalu dijalin demi Manokwari yang lebih baik” tandas Bupati. (Red/*)

Pos terkait