Berharap Pilkada Toraja Aman Dan Sukses, Pjs Bupati Tator Silaturrahmi Ke Kediaman Calon Bupati

  • Whatsapp

Tana Toraja Kabartimur.Com

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Tana Toraja, Drs. H. Asri Syahrun Said berharap Pilkada Toraja 9 Desember 2020 Aman Dan Sukses. Pernyataan ini disampaikan saat melakukan pertemuan dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Ruang Pola Kantor Bupati Tana Toraja, Senin 28/09/2020.

Kepala BKPSDM Propinsis Sul-Sel ini mengaku di hadapan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  kalau selama 71 hari di Toraja sebagai Pjs. diperintahkan Gubenur Sulse-Sel untuk mengawal APBD, Pilkada, dan Covid 19.

Pjs. Asri Syahrun yang mengaku dirinya Tamat SD dan SMP di Toraja ini merasa harus berbuat yang terbaik untuk  Toraja, karena itrinya adalah orang Toraja bahkan orang tua dari Asri Syahrun pernah menjadi Pejabat di Toraja.

Untuk itu Asri berharap Pilkada di Toraja Aman dan Sukses, bahkan menjadi percontohan Pilkada damai di Sul-Sel. Sehingga usai pertemuan dengan OPD, Asri Syahrun langsung mengunjungi Pasangan Calon Bupati di kediamannya masing-masing yang dimulai dari Nicodemus Biringkanae di Parappo Kecamatan Rembon, kemudian menyusul Albertus Patarru dan terakhir Thefilus Allorerung.

Usai mengunjungi ke 3 Calon Bupati Asri Syahrun juga berkunjung ke beberapa tempat seperti mengunjungi Kantor DPRD Tana Toraja, KPU Tana Toraja, Kapolres Tana Toraja, Kejaksaan Negeri Tana Toraja, dan terakhir Dandim 1414 Tator di Rantepao Toraja Utara.

Kunjungan Pjs. Bupati Tana Toraja ke beberapa tempat, hanya menyampaikan 3 pesan dari Gubernur Sul-Sel Nurdin Abdullah yaitu, mengawal APBD, Pilkada Tana Toraja, dan ikuti Protokol Covid 19. Dan berharap Pilkada di Tana Toraja berjalan dengan baik, aman dan sukses, dengan dukungan semua pihak terlebih khusus dukungan dari TNI dan POLRI, serta Satpol PP. jelas Asri. (tts)

Pos terkait