Ajak Jangan Golput Lewat Konser, Mita Talahatu Bikin Penonton di Wasior ‘Maleleh’

  • Whatsapp

WASIOR – Konser musik ‘Pemilu Berdaulat, Negara Kuat’ yang digelar KPU Teluk Wondama, Sabtu (6/4/) sore hingga malam di Taman Masasoya Topai Wasior berlangsung meriah.

Penyanyi Mitha Talahatu sukses menyihir ribuan penggemarnya yang datang dari berbagai penjuru Teluk Wondama. Selama kurang lebih 3 jam, biduan asal Ambon Maluku itu membawakan 13 lagu dari album pribadinya yang sudah begitu akrab di telinga masyarakat.

Antara lain Nyong Papua, Manyasal, Sayang Beta Cinta Se dan Cinta Sakota. Suaranya yang merdu tidak saja membuat warga terhibur tetapi juga berhasil membuat hati penonton ‘malele’ karena hanyut terbawa perasaan.

Pada kesempatan itu, Mitha juga mengajak warga agar datang ke TPS pada 17 April untuk menyalurkan hak pilihnya. “Semua harus ikut memilih jangan ada yang golput, “ seru Mitha.

Konser musik itu dibuka oleh Ketua KPU Teluk Wondama ditandai dengan pemukulan tifa sebanyak 11 kali yang menandakan 11 hari menuju hari pencoblosan pada 17 April. Melalui konser musik tersebut KPU bersama Bawaslu Teluk Wondama mengajak warga untuk ikut serta menyukseskan Pemilu 2019.

“Kami memiliki kerinduan agar Pemilu di Wondama sukses. Karena itu kami mengimbau semua kita yang sudah punya hak pilih agar pada 17 April datang ke TPS untuk memberikan hak pilih kita untuk memilih pemimpin terbaik. Pilih sesuai hati nurani kita, “ kata Ketua Bawaslu Menahen Sabarofek.

Di bagian akhir kegiatan, Ketua KPUD Monika Sanoi kembali menyerukan agar semua warga Teluk Wondama mendatangi TPS untuk menyalurkan hak pilih masing-masing pada 17 April.

“Kita semua berbondong-bondong datang ke TPS mulai jam 7 pagi sampai jam satu siang untuk memilih siapa yang kita inginkan untuk masa depan bangsa dan daerah kita. Ingat, salurkan hak pilih secara cerdas dan jangan ada yang golput, “ ucap Monika. (Nday)

Pos terkait