Percaya Kualitas Caleg, Perindo Pasang Target Tinggi Raih 7 Kursi di Wondama

  • Whatsapp

WASIOR – Partai Perindo menargetkan bisa meraih 7 kursi DPRD Kabupaten Teluk Wondama pada Pemilu serentak tahun 2019. Meskipun merupakan partai baru, DPD Perindo Teluk Wondama tetap percaya diri bisa mendulang suara mayoritas di Wondama dalam Pemilu mendatang.

Ditemui usai penyerahan dokumen perbaikan bacaleg di kantor KPU Teluk Wondama di Wasior, Selasa (31/7), Ketua DPD Perindo Teluk Wondama Novi Marani optimistis 7 kursi dari total 20 kursi di DPRD Teluk Wondama bisa terwujud meski tidak mudah.

Dia mengklaim komposisi bacaleg yang diusung Perindo memiliki tingkat elektoral yang tinggi karena umumnya diisi para mantan birokrat, eks anggota TNI/Polri serta tokoh masyarakat yang memiliki pengaruh luas di masyarakat.

“Modal utama kami adalah caleg-caleg yang kami rekrut semuanya berkualitas. Tidak hanya laki-laki, caleg perempuan kami itu semuanya memiliki kemampuan yang baik bukan hanya untuk penuhi 30 persen keterwakilan perempuan. Jadi target maksimal Perindo di Wondama adalah 7 kursi,” ujar Novi.

Baca Juga :   Gara-gara Kompor, Rumah dan Bengkel Motor serta Kios di Wasior Ludes Dilalap Api

Dia menambahkan, rekruitmen bacaleg dilakukan melalui proses seleksi sehingga hanya orang-orang terbaik yang dipilih untuk ditempatkan di setiap daerah pemilihan.

“Dan terbukti sejak awal dilakukan pendaftaran kemudian pemberkasan sampai dengan perbaikan, Perindo tidak ada masalah. Jadi kami yakin caleg kami adalah yang terbaik, “ujarnya sesumbar. (Nday)

Pos terkait