2-H Menjelang Natal, Toraja Trail Akan kembali Mempromosikan Budaya dan Wisata Toraja kepada Ribuan Rider Trail dari Seluruh Indonesia

Toraja, Kabartimur.com- Toraja Trail, akan kembali menggelar Ivent One Day Adventure. Kegiatan tersebut akan diikuti oleh para rider dari seluruh Indonesia. Ivent tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut Natal 25 Desember. Kegiatannya sendiri akan dilaksanakan pada 23 Desember mendatang.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang mana kali ini merupakan kali ke VI dilaksanakan, kesempatan ini akan dimanfaatkan Toraja Trail untuk mempromosikan budaya dan tempat-tempat wisata yang ada di Toraja, baik yang ada di kabupaten Tana Toraja Toraja maupun yang ada di Toraja Utara.

Momen tersebut diharapkan dapat membuat budaya dan objek wisata di Toraja lebih terkenal lagi mengingat ribuan rider sendiri yang berkunjung dengan membawa serta keluarga mereka. Kehadiran ribuan rider beserta dengan anggota keluarganya itu tentu saja akan mempengaruhi sektor perekonomian, mulai dari pengrajin souvenir rumah makan serta penginapan tentu saja akan menjadi kebutuhan para peserta.

Baca Juga :   Asrul Sani Kaddas Serahkan Hasil Donasinya ke Jemaat Gereja KIBAID Jemaat To'Arra

Kepada Kabartimur.com, ketua Toraja Trail Dedy Pongre’kun meminta kepada seluruh warga Toraja untuk mempersiapkan diri menyambut peluang-peluang yang ada, disampaikan bahwa setiap ada pemusatan orang disanga selalu ada peluang bisnis yang bisa di lakukan.

” Kita juga meminta agar keramahan daerah kita terus dijaga dan ditingkatkan, selalu menjaga nama baik daerah kita kepada para tamu” Pintanya.

Pada kesempatan itu, Dedy juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah serta aparat kepolisian atas dukungannya sehingga acara ini dapat diagendakan untuk dilaksanakan pada 2-H perayaan Natal.

” Sesuai rencana, kegiatan ini akan dipusatkan di lapangan Bhakti, star hingga finis serta pencabutan undian” Terangnya bahwa One Day Adventure ke VI ini berhadiah beberapa motor trail yang akan diundi.

Akhirnya, Dedy mendoakan para rider yang akan melakukan perjalanan ke Toraja semoga perjalannya berjalan dengan lancar. * Yulius Dakka*

Pos terkait