SERTIJAB OPERATION HEAD DPPU PANIAI BERJALAN LANCAR

  • Whatsapp

Nabire, Katim.

Serah terima jabatan OH (operation head) DPPU Paniai Kab. Nabire dari pejabat lama Usman M.Noer ke pejabat yang baru Anshar Thaha, yang sebelumnya bertugas sebagai SPV.RS & Dist. DPPU Pattimura Ambon, sertijab tersebut diserah terimakan langsung oleh Manager Aviation MOR VIII Jayapura IMR Arnaya Gula, Acara ini berlangsung 1/11/18 sekitar pukul 08.30 witi pagi dengan penuh hikmat dan lancar.

Turut hadir di acara tersebut keluarga besar Pertamina Aviation DPPU Paniai Kab. Nabire, para OH, DPPU MOR-8 Maluku-Jayapura, Air Liner dan mitra kerja yang ada di bandara Nabire.

Dalam sambutannya Manager Aviation MOR-8 menyatakan bahwa “dengan adanya sertijab ini, penggantian pimpinan lama akan memasuki pensiun dan penggantian pimpinan di intern Pertamina ini hal yang biasa di lakukan” Jelasnya.

OH DPPU Paniai Yang baru Anshar Thaha, saat dikonfirmasi via handphone membenarkan adanya acara serah terima jabatan dan berharap do’a dan dukungan semua pihak terutama keluarga agar dirinya tetap Amanah didalam menjalankan tugas dan jabatan yang di embannya.(M.Amin)

Baca Juga :   Pemkab Manokwari Target APBD P Rampung September Ini

 

Pos terkait