Polres Tana Toraja Rencanakan Gelar Gebyar Bansos Gotong Royong, 2,5 Ton Beras Akan Segera Disalurkan Ke Warga

  • Whatsapp

Tana Toraja Kabartimur.Com

Setelah berhasil menyentuh langsung warga dengan Gerilya Bansos Merdeka, kembali Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH mencanangkan rencana penyaluran bansos kepada masyarakat Tana Toraja yang terdampak Covid -19, kabar gembira bagi masyarakat ini disampaikan langsung oleh Kapolres kepada awak media yang ada di Toraja, Minggu (29/08/2021).

Kegiatan ini rencananya akan digelar secara serentak pada tanggal 5 September 2021 mendatang, Polres Tana Toraja akan kembali menggelar kegiatan penyaluran Bantuan Sosial kepada masyarakat terdampak covid -19 dengan tema Gebyar Bansos Gotong Royong,

“Sebanyak 500 karung atau 2,5 Ton beras akan disalurkan secara serentak, dan kehormatan bagi kita karena Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman rencananya akan hadir bersama kita, beliau yang akan melepas langsung tim penyalur bergerak serentak ke sasaran, yaitu warga yang terdampak covid -19 “, kata Sarly Sollu kepada awak media.

Berangkat dari kesuksesan gerilya bansos merdeka, kali ini Kapolres kembali menggalang kemitraan dengan wartawan untuk menyalurkan bantuan sosial tersebut.

Penyaluran bantuan “Gebyar Bansos Gotong Royong” ini kita alokasikan sebanyak 100 karung beras kepada mitra Wartawan untuk dibagikan ke masyarakat, sasarannya jelas, yaitu saudara-saudara kita yang belum tersentuh bantuan sama sekali, sebut Sarly Sollu.

Kapolres juga menambahkan bahwa bantuan sosial 2,5 Ton beras ini terkumpul dari sejumlah pengusaha yang secara ikhlas turut peduli pada kondisi masyarakat saat ini.

“Sumber bantuannya dari beberapa rekan Pengusaha yang ikhlas berpartisipasi memberikan bantuan beras, jadi ini adalah dari masyarakat untuk masyarakat”. Pungkas Sarly Sollu. (*Humas Polres Tator*)

Pos terkait