Pemkab Toraja Utara Siapkan Dana Untuk Penerbangan Trans Nusa Kembali.

  • Whatsapp
Trans Nusa

Toraja Utara Kabartimur.Com

Pemerintah Kabupaten Toraja Utara menyesalkan diberhentikannya penerbangan Pesawat Trans Nusa tujuan Makassar-Toraja sejak Tanggal, 20 November 2017 sampai dengan sekarang. Bupati Toraja Utara Kalaktiku Paembonan menyampaikan saat menggelar konferensi pers di Objek Wisata Kalimbuang Kecamatan Sesean  Lembang Bori,  Kamis 23/11/2017, yang di hadiri awak media dari Toraja Utara dan Tana Toraja.

Bupati Toraja Utara Kala’tiku PaembonanKita sesalkan jika penerbangan Trans Nusa tujuan Makassar-Toraja diberhentikan, pasalnya kita sudah menyiapkan dana untuk Lovely Desember yang akan datang. Ditanya soal berapa anggaran yang disiapkan Pemkab Torut, Kala’tiku enggan menjawab berapa nominalnya, “ tidak etis kalau saya menyebutkan nominalnya” jelas Kala’tiku Paembonan.
Kalau mau ditutup, ya mau bilang apa, penerbangan itu kan bisnis, dan mereka juga kan tidak mau merugi, namun demikian kita berharap ada alternatif lain dan kami akan bekerja keras untuk mendapatkan itu. Dan sekali lagi Toraja Utara siap untuk mensubsidi Lovely Desember, terang Kala’tiku. (Titus/Anda)

 

 

 

 

Pos terkait