Peduli Kesehatan, Satgas Yonif 136/TS Gelar Posyandu di Distrik Tahota

  • Whatsapp

WASIOR – Prajurit TNI AD Satgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/TS  yang bertugas di Distrik Tahota Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) terus membangun kedekatan dan kebersamaan dengan masyarakat setempat.

Terbaru, anggota Satgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/TS Pos Tahota menggelar kegiatan pelayanan Posyandu untuk bayi dan balita di Distrik Tahota, Sabtu (14/5/2022) lalu. Bayi dan balita yang datang dalam kegiatan itu juga diberikan vitamin.

Melalui siaran pers yang diterima redaksi kabartimur.com disebutkan, pelayanan Posyandu yang bekerja sama dengan Puskesmas Distrik Tahota itu dilakukan sebagai bentuk keperdulian terhadap kesehatan bayi dan balita sebagai cikal bakal generasi penerus pembangunan di Kabupaten Mansel.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Komandan Pos Tahota Sertu Hendra Sihotang dengan melibatkan 13 prajurit bersama sejumlah petugas medis dari Puskesmas Tahota.

Warga setempatpun dilaporkan antusias memanfaatkan layanan Posyandu itu.

“Ini merupakan wujud keperdulian sekaligus kemanunggalan anggota Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS kepada masyarakat di tempat ini agar selalu memperhatikan kesehatan anak dan bayi-nya. Dan kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun sinergitas antara kami dengan instansi kesehatan di wilayah ini, “jelas Sertu Hendra.

Seperti pernah diberitakan, personel Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS beberapa waktu lalu juga telah melakukan karya bakti dengan membantu membangun rumah salah satu warga di Distrik Tahota. (Nday)

 

Pos terkait