Natal Bersama Polres Wondama, Kapolres Ndaru Minta Pelayanan Polri Hadirkan Semangat Kasih

WASIOR – Kapolres Teluk Wondama AKBP Yohanes Agustiandaru mengajak segenap anggota Polres setempat terutama yang berkeyakinan Kristen memaknai Natal tahun 2022 dengan menghadirkan semangat kasih dalam pelayanan kepada masyarakat.

Imbauan itu disampaikan Ndaru, sapaan karib Kapolres Teluk Wondama pada acara Natal Bersama Polres Teluk Wondama di aula Mapolres di Isui, Distrik Wondiboi, Senin (2/1/2023).

“Sebagai anggota Polri harus menghadirkan kasih di tengah pelayanan kita kepada masyarakat sehingga Polri yang ‘Presisi’ itu nyata di tengah masyarakat,” pesan Ndaru melalui keterangan tertulis dari Humas Polres Teluk Wondama.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Korps Bhayangkara yang telah bekerja dengan baik terutama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Teluk Wondama tetap aman dan kondusif khususnya selama perayaan Natal dan tahun baru 2023.

Baca Juga :   45 Tahun Kuasai Hutan Naikere, PT KTS Bayar Kompensasi Rp120 Ribu ke Masyarakat Adat

Juga kepada semua pihak lainnya yang telah berkontribusi menciptakan kondisi Kamtibmas yang stabil selama perayaan Nataru.

“Semoga dengan perayaan Natal keluarga besar Polres Teluk Wondama tahun ini ada damai dan suka cita bagi kita semua dan situasi Kamtibmas di Kabupaten Teluk Wondama selalu dalam keadaan kondusif, “ujar lulusan Akpol kelahiran 1981 itu.

 

Meski sederhana, Natal Bersama keluarga besar Polres Teluk Wondama berlangsung hikmat dan penuh ceria.

Turut hadir Bupati Hendrik Mambor, Wakil Bupati Andarias Kayukatuy juga Dandim 1811/Peradaban Teluk Wondama Letkol Inf Saheri.

Juga Ketua Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Pendeta Mardianto Tungga, Kepala Seksi Urusan Agama Kristen Kantor Kementerian Agama Teluk Wondama Selvianus Tiwery, Ketua Dewan Adat Papua (DAP) Daerah Wondama Adrian Worengga, serta para pejabat utama Polres Teluk Wondama

Baca Juga :   Jumat Agung dan Kesunyian Tempat Ibadah, Ribuan Umat di Paroki Santo Agustinus Beribadah Secara Online

Pendeta Silvia Takayeitow dalam khotbah Natal mengajak anggota Polri selalu setia terhadap tugas sebagai pelayan dan pengayom masyarakat dengan memegang prinsip takut akan Tuhan.

“Saya mengajak seluruh anggota Polres Teluk Wondama, marilah kita mengecilkan volume dunia dan kita kencangkan volume surga sehingga personel Polres Teluk Wondama menjadi pelayan dan pengayom masyarakat yang takut akan Tuhan, sesuai dengan semboyan Polri yang Presisi, “kata Pendeta Silvia. (Nday)

 

Pos terkait