Kehadiran Dua Tokoh Laskar Kotak Kosong (LKK), Atong Bilang Bukan pertanda bergabung ke MBAsman

  • Whatsapp

KABARTIMUR ENREKANG,-Dalam acara Penajaman Visi dan Misi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tunggal Kabupaten Enrekang, yang digelar KPUD Enrekang secara terbuka, Senin, 16 April 2018 bertempat digedung Natiro Mata Batili Kabupaten Enrekang terkesan menarik dan mempunyai keunikan tersendiri pasalnya selain dihadiri ratusan massa pendukung Paslon tunggal MBAsman nampak dideretan kursi depan hadir dua tokoh yang selama ini populer disebut sebagai pejuang demokrasi sekaligus sebagai aktor penggerak kotak kosong yakni Ketua Laskar Kotak Kosong (LKK), Drs. Alzam taqwa yang juga adalah mantan Sekwan Enrekang, dan H. Andi Nurhatman Nurdin Karumpa yang juga akrap disapa Atong.

Selanjutnya Dalam acara penajaman Visi dan Misi tersebut Petahana Bupati Entekang Haji Muslimin Bando, menyampaikan bahwa apabila masyarakat Kabupaten Enrekang masih memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Enrekang priode 2018-2023, maka dirinya akan melanjutkan Visi Misinya yakni menuntaskan Program Pembangunan Enrekang Maju, Aman dan Sejahtera (Emas).

“Insya Allah, kalau kami masih diberi amanah oleh masyarakat Massenrempulu, kami akan melanjutkan sekaligus menuntaskan Program Emas, 2018 hingga 2023″janji Muslimin Bando.

Dipenghujung acara Penajaman Visi Misi Paslon tunggal Bupati dan wakil Bupati Enrekang H. Muslimin Bando-Asman (MBA), KPUD, kembali menggelar acara mempertemukan empat tokoh pemeran utama dalam perhelatan politik menjelang Pilkada tanggal 27-7-2018 mendatang yakni MBAsman dan tokoh LKK Enrekang Alzam Taqwa, pemandangan diatas panggung yang disaksikan seluruh pengunjung, keempat tokoh tersebut saling berpelukan mesra bahkan Atong nampak jelas turut memberikan acungan tangan dua jari simbol 2xlebih Baik.

Komioner KPU devisi SDM, Usman Abdullah mengatakan bahwa tugas sebagai penyelenggara Pemilihan KPU wajib berupaya untuk menciptakan pilkada yang berkwalitas bermartabat, aman dan sukses.

“Ini semua berkat petunjuk dari yang maha kuasa, sekaligus memberikan signalemen kepada masyarakat bahwa dalam kebersamaan hidup dalam berpolitikpun itu rasanya Indah”tutur Usman Abdullah.

Sementara Atong kepada wartawan mengatakan bahwa kedatangannya dalam acara tersebut hanyalah sebagai ungkapan apresiasi kepada kepada MBAsman yang telah berhasil lolos sebagai paslon Bupati dan wakil Bupati Enrekang Tunggal.

“Kedatangan saya ke acara ini tak lebih sebagai ungkapan apresiasi bukan pertanda bahwa saya dan teman2 penggera dari LKK telah bergabung dengan MBA.

“Saya harap kepada rekan pers agar jangan dipelintir pelintir lagi bertanya, biarkan waktu berjalan seiring berjalannya proses Politik yang demokrasi, kita perlihatkan kepada rakyat bahwa dalam berpolitik tidak perlu ada permusuhan diantara kita”tutup Andi Nurhatman Nurdin Karumpa (Atong). (Zaini).

Pos terkait