Kasatpol PP: Kawal Raperda Harus Didukung Anggaran Yang Memadai

  • Whatsapp

MANOKWARI- Kepala Satpol PP Manokwari Yusuf Kaykatui mengaku siap mengawal 6 Rancangan Perda yang telah disahkan DPRD Manokwari beberapa waktu lalu.

” Satpol PP siap kawal semua Raperda sesuai tupoksi, namun harus diingat bahwa harus ada dukungan anggaran yang cukup untuk membackup kami melaksanakan tugas di lapangan, ” kata Kepala Satpol PP Yusuf Kaykatui kepada Kabartimur.com di ruang kerjanya baru-baru ini.

Selain anggaran yang cukup, Kaykatui juga minta dukungan aparat TNI/Polri ketika melaksanakan tugas di lapangan.

Sebelumnya, DPRD Manokwari telah mensahkan 6 Raperda, terdiri dari 4 Raperda yang diusulkan Pemkab Manokwari dan 2 Raperda inisistif DPRD.

4 Raperda daribPemkab Manokwari adalah, Raperda Penataan Manokwari Sebagi Kota Injil , Raperda Tentang Pembentukan BUMD, Raperda Tentang Bangunan Gedung, dan Raperda Tentang Pengelolahaaan Pasar Daerah.

Sementara 2 Raperda inisiatif DPRD yaitu Raperda Tentang Pencegahan dan Penangggulangan Terhadap Penyalagunaan Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif Lainnya dan Raperda Tentang Penyelenggaraan Lerlindungan Perempuan dan Anak Dari Tindak Kekerasan.

Pos terkait