Kapolres sinjai beri bantuan untuk warga tak mampu

  • Whatsapp

Sinjai – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah,S.Ik.,M.H ditengah -tengah kesibukannya dengan pekerjaan dikantor namun tetap meluangkan waktunya untuk mengunjungi warga kurang mampu diwilayah tugasnya dan berikan bantuan. Senin (02/10/2017) pukul 14.00 wita.

Kali ini kapolres sinjai kembali mengunjungi warga kurang mampu didusun kaleleng, desa saotengah, kec. sinjai tengah, kab. sinjai,
didampingi kapolsek sinjai tengah Akp Sunyoto, S.Sos dan kepala desa saotengah bapak Ansar serta beberapa personil polres sinjai, mengunjungi pr. Hasma, (60) tahun, janda, yang sudah empat tahun menderita sakit gula dan lumpuh serta mengalami kebutaan, dan tinggal dalam sebuah rumah yang memperihatinkan, dan dalam kehidupan sehari-harinya dihidupi oleh saudaranya.

Dalam kunjungan kapolres sinjai menyerahkan langsung bantuan berupa sembako yang diterima oleh kakak kandung pr. Hasma, dengan harapan apa yang diberikan sedikit dapat meringankan beban hidupnya.

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian sosial kapolres sinjai terhadap warga yang membutuhkan bantuan, dan diharapkan pula bagi warga yang mempunyai rejeki yang lebih agar sedikit menyisihkan kepada warga kurang mampu, alangkah indahnya hidup jika kita berbagi terhadap sesama yang membutuhkan. harap kapolres.

Pos terkait