Jembatan Kaca Yang Retak di Buntu Burake Dijaga Ketat Oleh Aparat Keamanan

  • Whatsapp
Jembatan Kaca Yang Retak di Buntu Burake Dijaga Ketat Oleh Aparat Keamanan

Tana Toraja Kabartimur. Com

Jembatan Kaca yang tepatnya berada didepan Patung Yesus Kristus di Objek Wisata Religi Buntu Burake dijaga ketat oleh Aparat keamana dari anggota Kepolisian, TNI, dan Satpol PP Tana Toraja, Senin, 9 Juli 2018.

Jembatan Kaca yang dijaga ketat oleh aparat ini diduga karena mengalami keretakan sehingga tidak dipekenankan oleh aparat siapapun untuk mendekatainya.

Dari pantauan jauh Tim Kabartimur.Com melihat ada beberapa titik jembatan kaca yang diduga mengalami keretakan, namun lagi-lagi tidak diperkenankan oleh aparat untuk lebih dekat dengan jembatan kaca tersebut.

Sementara Kepalah Dines Tata Ruang  Y.D. Pamara saat dikonfirmasi melalui Televon selulernya membenarkan kejadian tersebut. “ia benar di sana ada kaca yang retak satu dan saya suda perintahkan ke kontraktornya untuk segera menggantinya dalam waktu dekat, inikan masih dalam tahap pemeliharaan” jelas Pamara.

Baca Juga :   Anak Lumpu Layu Yang Pernah Dikunjungi Ibu Bupati Tana Toraja Sudah Meninggal Dunia

Untuk diketahui Proyek yang menghabiskan angaran APBD Tana Toraja Tahun 2017 sebanyak Rp 3.9 ini belum difungsikan samapai sekarang, walaupun pengunjung dari januari 2108 samapi sekarang belum bisa menikmati. (titus)

Pos terkait