VDB : Rapat Internal Anggota Fraksi Golkar Dihadiri Lima Anggota Dari Tujuh Anggota Fraksi Golkar DPRD Tana Toraja.

  • Whatsapp
Rapat Internal Anggota Fraksi Golkar Dihadiri Lima Anggota Dari Tujuh Anggota Fraksi Golkar DPRD Tana Toraja.

Tana Toraja Kabartimur.Com

Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara (VDB) menggelar rapat internal bersama Pimpinan dan Fraksi Golkar DPRD Tana Toraja yang berlangsung di ruang Fraksi Golkar DPRD Tana Toraja, Kamis (02/09/2021).

Rapat internal yang dipimpin langsung Ketua DPD II Tana Toraja dihadiri lima dari tujuh anggota Fraksi Golkar DPRD Tana Toraja yang ada. Kelima Anggota Fraksi Golkar yang hadir yakni, Welem Sambolangi (Ketua DPRD Tana Toraja), Kendek Rante (Ketua Fraksi) Agustinus Patinggi, Bertha Pidun dan Randan Sampetoding.

“Ini rapat internal untuk meminta masukan, saran dan usulan untuk penyusunan nama-nama kader Golkar dalam pengurusan DPD II Partai Golkar Tana Toraja,” ujar Victor Datuan Batara usai rapat internal bersama Pimpinan dan Anggota Fraksi Golkar DPRD Tana Toraja.

Terkait dua anggota Fraksi Golkar DPRD Tana Toraja yang tidak hadir dalam rapat internal itu, kata Victor, karena ada kesibukan. Seperti Yariana Somalinggi tidak hadir dengan alasan mempersiapkan kedatangan Plt. Gubernur Sul-Sel dalam rangka peringatatan Hari Jadi Toraja ke-774 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tana Toraja ke-64. Sementara ketidak hadiran Nicodemus Mangera dikarenakan menghadiri acara kedukaan.

Victor mengatakan percepatan rapat internal ini guna penyusunan kepengurusan Partai Golkar Tana Toraja, mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Ranting (Kelurahan / Lembang). Rapat internal dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, kata VDB. (tts)

Pos terkait