Bupati Pegaf Kesal, Hanya Belasan Pegawai Ikut Kerja Bakti

  • Whatsapp

PEGAF- Bupati Pegunungan Arfak sedikit kesal dengan ulah para pegawainya. Bagaimana tidak, kerja bakti atau yang sering disebut Jumat bersih sebagai kegiatan rutinitas pekan hanya dihadiri belasan dari ratusan pegawai yang ada.

Kerja Bakti yang dimaksud bupati dilaksanakan di area sekitar taman bunga kantor bupati Pegaf, Jalan Drs. Dominggus Mandacan, distrik Anggi, Jumat (10/5/2019).

Bupati Kabupaten Pegaf, Yosias Saroy, mengatakan kegiatan Jumat bersih sangat penting bagi semua pegawai, karena juga diselingi kegiatan olahraga yang berguna untuk kebugaran tubuh. Olehkarena itu, dirinya mengimbau semua pegawai yang ada di Pegaf turut berpartisipasi pada setiap kegiatan Jumat bersih setiap pekannya

“ Saya telah mengistruksikan seluruh pegawai Pegaf wajib ikut terlibat pada kerja bakti yang dilakukan setiap hari Jumat. Tapi sekarang yang hadir hanya belasan pegawai, lainnya kemana. Tidak ada yang bertugas untuk menjaga taman, jadi kita semua yang bertanggung jawab,” terang bupati.

Bupati menambahkan, kerja bakti juga dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi, dan menumbuhkan rasa kekeluargaan dan gotong royong antar ASN.

Untuk kegiatan jumat bersih berikutnya, bupati mengharapkan seluruh ASN dapat ikut terlibat untuk menciptakan wajah kota Anggi yang bersih dan nyaman.

“Saya butuh semua OPD dan ASN aktif dari hari Senin sampai Jumat untuk melaksanakan tugas, termasuk kerja bakti,” harapnya.

Pos terkait